ads2

ads3

Cara memasak Cireng Bumbu Rujak

Cireng Bumbu Rujak ~Cireng bumbu rujak yang kami jual adalah rujak cireng colenak. Kualitasnya sudah tidak perlu diragukan karena sudah mempunyai global market. Untuk market domestik ada Sumatra dan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Cireng Bumbu Rujak yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Cireng Bumbu Rujak Ubah cireng jadi lebih istimewa dengan bumbu rujak sebagai saus cocolannya. Camilan yang satu ini sudah sangat terkenal, lho. Anda bisa menjumpainya banyak dijual dalam bentuk beku (frozen). anda sanggup memasak Cireng Bumbu Rujak mengfungsikan 12 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Cireng Bumbu Rujak

  1. Sediakan juga a.
  2. Siapkan juga 5 SDM tepung tapioka.
  3. Kamu butuh 5 siung bawang putih, haluskan.
  4. Anda butuh Garam+penyedap royco.
  5. Sediakan b.
  6. Silahkan sobat siapkan 5 SDM tepung tapioka.
  7. Anda Memerlukan Air matang.
  8. Sobat juga memerlukan c.
  9. Silahkan sobat siapkan Cabe rawit.
  10. Anda perlu Bawang putih.
  11. Anda perlu Gula jawa.
  12. Sobat juga memerlukan Air panas.

Cara Membuat Cireng Crispy Bumbu Rujak. Cireng terbuat dari aci atau tepung kanji ditambahkan dengan bumbu pelengkap dan air lalu dibentuk dan di goreng. Ini dia cara membuat cireng bumbu rujak selengkapnya. Cireng atau aci digoreng, camilan yang gampang-gampang susah membuatnya.

Step by step cara membuat Cireng Bumbu Rujak

  1. Masak diteflon bahan A dgn ditambsh sedikit air secara bertahap hingga mengental.
  2. Uleni bersama bahan B dengan diberi air secara bertahap.
  3. Bentuk sesuai selera dan lumuri dgn tepung tapioka kembali secara kering saja ya.
  4. Goreng cukup 2-3menit saja ya.
  5. Ulek bahan C, lalu tambahkan air panas nya.

Salah-salah ketika menggoreng cireng bisa meletus. Cireng dicocol dengan saus atau sambal sudah bikin kita ketagihan. Kalau mau rasanya lebih spesial lagi, kamu bisa memadukannya dengan bumbu rujak. Dari cireng nasi, bumbu rujak, cireng bumbu kecap pedas dan juga cireng bumbu kacang yang nikmat. Inilah Resep memasak untuk membuat Cireng Bumbu Rujak yang empuk, gurih, dan lezat Sudah tahu Cireng Belum?… Mungkin bagi yang tinggal didaerah diluar Sunda agak kurang akrab dengan.

Begitulah pembahasan Cireng Bumbu Rujak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cireng Bumbu Rujak.

LihatTutupKomentar

ads1

close