ads2

ads3

Tutorial membuat Keripik pisang coklat sederhana 💙

Keripik pisang coklat sederhana 💙 ~Masukkan keripik pisang kemudian aduk atu kocok dalam toples. Keripik pisang coklat sudah siap di cemilin 🤤. masak modal hati karena ga modal bakat, yang penting mau belajar dan terus mencoba 💙. Kini keripik pisang muncul jadi beragam varian rasa, tak hanya gurih dan manis, tapi dipadukan dengan bumbu pilihan lain sesuai selera. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Keripik pisang coklat sederhana 💙 yang dapat kalian jadikan wawasan.

Keripik pisang coklat sederhana 💙 Hai sobat muda jambi, suka baper dan laper diwaktu bersamaan? kalo kamu bosan makan keripik pisang yg bikin capek ngunyah dg rasa yg gitu" aja itu berarti kamu harus cobain chipsnana. Keripik pisang Coklat - adalah camilan yang dibuat dari bahan dasar pisang yang di iris tipis - tipis, kemudian digoreng hingga garing lalu dibumbui dengan coklat bubuk sebagai penyedap rasanya. Resep keripik pisang coklat termasuk salah satu varian rasa keripik pisang yang paling banyak disukai terutama anak-anak yang cukup konsumtif dengan berbagai makanan yang mengandung coklat. kamu sanggup memasak Keripik pisang coklat sederhana 💙 memanfaatkan 5 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Keripik pisang coklat sederhana 💙

  1. Selain itu juga tambahkan 10 buah pisang mentah ukuran kecil.
  2. Silahkan kamu siapkan 15 gr tepung maizena.
  3. Kamu membutuhkan 15 gr coklat bubuk.
  4. Silahkan kamu persiapkan 30 gr gula halus.
  5. Kamu butuh Secukupnya minyak goreng.

Keripik pisang coklat cukup mudah dibuat dan bahan-bahannya sendiri juga mudah didapat. Resep Keripik Pisang - Salah satu buah yang tidak mengenal musim di Indonesia adalah pisang, kita bisa menemui buah pisang ini setiap tahun. Kamu tentu pernah makan pisang goreng, pisang molen, brownies kukus pisang, pisang aroma, cake pisang, atau keripik pisang. Keripik pisang coklat memiliki kualitas rasa yang bagus dengan tekstur krispi renyah dengan rasa soklat.

Step by step cara membuat Keripik pisang coklat sederhana 💙

  1. Iris tipis buah pisang, bentuknya terserah mau bulat atau oval. Kemudian goreng hingga kering.
  2. Sangrai tepung maizena, kemudian masukan dalam toples dan tambahkan gula halus dan coklat bubuk.
  3. Masukkan keripik pisang kemudian aduk atu kocok dalam toples. Keripik pisang coklat sudah siap di cemilin 🤤.

Banyak cara untuk dapat menikmati Bisnis keripik pisang coklat sendiri dapat dijalankan oleh siapa pun. Cara membuat keripik pisang coklat sangat mudah dan sederhana, bahan baku. Olahan keripik pisang coklat juga bisa dijadikan camilan pada saat ada tamu. Pembuatan keripik pisang sangat mudah jika Anda ingin mencoba membuat olahan keripik pisang coklat maka Anda bisa membuatnya dengan menggunakan resep yang telah disediakan. Keripik pisang adalah makanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui.

Begitulah pembahasan Keripik pisang coklat sederhana 💙 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik pisang coklat sederhana 💙.

LihatTutupKomentar

ads1

close