ads2

ads3

Step by step membuat Yummy Roti Panggang Sosis Telor untuk Sarapan Pagi 🍳

Yummy Roti Panggang Sosis Telor untuk Sarapan Pagi 🍳 ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar mengenai Yummy Roti Panggang Sosis Telor untuk Sarapan Pagi 🍳 yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Yummy Roti Panggang Sosis Telor untuk Sarapan Pagi 🍳 anda sanggup membuat Yummy Roti Panggang Sosis Telor untuk Sarapan Pagi 🍳 pakai 5 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Yummy Roti Panggang Sosis Telor untuk Sarapan Pagi 🍳

  1. Sediakan juga 4 potong sosis.
  2. Kamu butuh 2 telor.
  3. Kamu butuh 2 lembar roti.
  4. Sediakan juga 1 sdt minyak sayur / margarin.
  5. Kamu perlu secukupnya Lada hitam.

Intruksi cara membuat Yummy Roti Panggang Sosis Telor untuk Sarapan Pagi 🍳

  1. Belah sosis menjadi dua.
  2. Beri irisan sosis sekitar 3 buah caranya dengan menusuk sosis dengan pisau bagian tajam dan Irish perlahan pulangnya sebanyak 3 kali. Hal ini dilakukan agar sosis tidak melengkung ketika ditumis.
  3. Tumis sosis dengan minyak sayur selama 30 detik. kemudian bentuk menjadi persegi panjang dan tuangkan telur ke bagian tengahnya perlahan-lahan. Jika telur meluber keluar dari sosis gunakan sutil untuk membentuk telur ke tengah. Masukkan sedikit lada jika suka. Panggang telur sekitar 1 menit.
  4. Baru hasil panggangan sosis telur ke atas roti tawar..
  5. Panggang roti dengan poster selama 3 menit. Jika tidak punya poster bisa panggang di atas fried pan.
  6. Sajikan dengan tambahan salad jika suka. Selamat menikmati..

Begitulah pembahasan Yummy Roti Panggang Sosis Telor untuk Sarapan Pagi 🍳 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Yummy Roti Panggang Sosis Telor untuk Sarapan Pagi 🍳.

LihatTutupKomentar

ads1

close