ads2

ads3

Step by step membuat Sup Kembang Tahu Ayam Suir

Sup Kembang Tahu Ayam Suir ~Sup yg satu ini disamping rasanya yg enak.seger dan gurih.bahan dan cara membuatnya jg sangat mudah. Resep sup ayam kembang tahu ini bisa menjadi referensi untuk anda ketika memilih menu makanan untuk keluarga. Yuk simak resep dan cara Cara Memasak Sup Ayam Kembang Tahu. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Sup Kembang Tahu Ayam Suir yang dapat Anda jadikan ide.

Sup Kembang Tahu Ayam Suir Bola ayam, aduk rata semua bahan bola ayam. Rebus air, bawang putih goreng, dan seledri sampai mendidih. Masukkan kembang tahu dan jamur kaleng. kamu dapat membuat Sup Kembang Tahu Ayam Suir gunakan 5 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Kembang Tahu Ayam Suir

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 Lembar Kembang Tahu (Rendam dengan air).
  2. Sobat juga memerlukan 6 Bagian Ayam Kampung (Me : bagian Paha, Sayap & Dada).
  3. Anda perlu Secukupnya Garam.
  4. Persiapkan Secukupnya Lada.
  5. Anda butuh Secukupnya Totole.

Tambahkan tomat, daun bawang, garam, gula, merica, dan pala. Sup kembang tahu merupakan makanan yang sangat nikmat disantap ketika hawa dingin menyergap. Sup kembang tahu akan terasa lebih nikmat jika Anda menambahkan potongan daging ayam. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis.

Intruksi cara memasak Sup Kembang Tahu Ayam Suir

  1. Rebus ayam dgn api kecil agar semua minyak2 & sari2 dr ayam keluar, membuat kaldu akan semakin enak..
  2. Setelah ayam matang & empuk, angkat & dinginkan sejenak lalu disuir..
  3. Setelah ayam selesai disuir, panaskan kembali kaldu. Lalu masukan ayam suir & jg kembang tahunya..
  4. Kemudian beri garam, lada & totole, aduk rata. Koreksi rasa & biarkan sebentar sampai mendidih..
  5. Setelah mendidih, matikan api. Angkat & sajikan selagi hangat..

Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah. Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai Sambil menunggu, potong kulit kembang tahu dan rendam dalam air. c. COM - Makan malam bersama keluarga memang tak bisa dilewatkan begitu saja. Salah satunya bisa membuat sup kembang tahu. Rasanya yang gurih dan kuahnya yang segar sangat cocok dijadikan santapan penggugah selera.

Begitulah pembahasan Sup Kembang Tahu Ayam Suir terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Kembang Tahu Ayam Suir.

LihatTutupKomentar

ads1

close