ads2

ads3

Resep Tumis Kacang Panjang Tempe (Tanpa Cabe)

Tumis Kacang Panjang Tempe (Tanpa Cabe) ~BAHAN: Kacang panjang Tempe Tomat BUMBU: Bawang merah Bawang putih Cabe merah Lengkuas Daun jeruk Kecap Garam Gula Kaldu ayam Cara memasak lihat di video ya. Sisi sehat lainnya dari tumis tempe kacang panjang kecap ini adalah penggunaan minyak yang tidak berlebihan dalam proses memasaknya. Alih-alih memakai minyak banyak, kita cukup menggunakan tambahan air saja agar makanan tidak cepat gosong. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Tumis Kacang Panjang Tempe (Tanpa Cabe) yang dapat sobat jadikan contoh.

Tumis Kacang Panjang Tempe (Tanpa Cabe) Untuk membuatnya, kukus tempe terlebih dulu agar lebih empuk. Setelah kacang panjang setengah matang, masukkan tempe dan cabe merah keriting serta cabe rawit merah. Aduk sampai merata, masukkan kecap manis. kamu sanggup membuat Tumis Kacang Panjang Tempe (Tanpa Cabe) mengfungsikan 11 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumis Kacang Panjang Tempe (Tanpa Cabe)

  1. Anda butuh 1 papan Tempe kecil (coz, ada juga tempe yg lebih panjang se papan nya).
  2. Sobat juga memerlukan 10 buah kacang panjang.
  3. Silahkan sobat siapkan 80 ml air / sesuai selera.
  4. Kamu membutuhkan 3 butir bawang putih, iris tipis.
  5. Anda Memerlukan 5 butir bawang merah, iris tipis.
  6. Silahkan kamu siapkan 1/2 bulatan gula merah, iris halus / sesuai selera.
  7. Kamu perlu 1/2 sdm garam / sesuai selera.
  8. Anda butuh 2 sdm kecap b*ngo.
  9. Silahkan kamu persiapkan 2 lembar daun salam.
  10. Silahkan sobat siapkan 2 ruas lengkuas, geprek.
  11. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Minyak goreng u/ menumis.

Tes rasa, bila sudah cukup tinggal matikan kompor dan sajikan dengan nasi hangat. Tumis kacang panjang campur tempe yang dipadukan dengan bumbu pedas ini akan membuat acara makan anda menjadi lebih spesial. Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda. Tidak hanya itu, sensasi pedas yang dihasilkan akan membuat anda ketagihan untuk terus.

Intruksi cara membuat Tumis Kacang Panjang Tempe (Tanpa Cabe)

  1. Potong tempe dadu, goreng hingga matang, sisihkan. Potong kacang panjang ± 4cm, cuci bersih, sisihkan..
  2. Tumis bawang merah & bawang putih, hingga harum. Masukan daun salam, lengkuas, aduk rata sampai tercium aroma lengkuasnya..
  3. Masukan kacang panjang, tumis sebentar, masukan air & gula merah, aduk sampai gula merah larut... Masukan garam, aduk merata...koreksi rasa yahhh....
  4. Masukan tempe dan kecap manis, aduk merata...biarkan air sedikit menyusut, aduk sesekali, matikan kompor. Siap disajikan dengan lauk lain nya..

Cara memasak lauk kacang panjang tumis telur atau kacang panjang goreng telur Masakan sayur yang ringkas dan sedap. Tumis kacang panjang adalah pilihan hidangan sehat yang praktis dan super lezat. Dengan tambahan udang dan juga tempe, maka sajian tumis kacang panjang ini bukan hanya lezat, namun juga semakin kaya nutrisi. Meski Anda pemula dalam memasak, resep ini mudah dipraktikan, lho. Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Dan Tempe Enak.

Begitulah pembahasan Tumis Kacang Panjang Tempe (Tanpa Cabe) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Kacang Panjang Tempe (Tanpa Cabe).

LihatTutupKomentar

ads1

close