ads2

ads3

Resep Teri Telur Balado

Teri Telur Balado ~Resep masak telur teri, dengan sambal goreng yang menggugah selera makan. Balado Telur & Teri. shinrui hako. Загрузка. Resep Masakan Dadar Telur Goreng Khas Padang Gampang Dipraktekkan Recipes Indonesia Bunda Airin - Продолжительность. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Teri Telur Balado yang dapat sobat jadikan wawasan.

Teri Telur Balado Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Cara Membuat Resep Balado Kentang, Teri dan Telur : - Goreng kentang sampai setengah matang - Tumis bumbu halus sampai agak kering, lalu masukkan kentang, teri, telur, daun jeruk dan merica. Resep dengan petunjuk video: Telur balado merupakan hidangan yang sudah populer di Indonesia dan sudah menjadi makanan khas nusantara yang sayang untuk dilewatkan. anda bisa membuat Teri Telur Balado gunakan 11 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Teri Telur Balado

  1. Sobat juga memerlukan 1 ons teri medan.
  2. Selain itu juga tambahkan 15 buah cabe keriting.
  3. Persiapkan 8 siung bawang merah.
  4. Persiapkan 4 siung bawang putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 buah tomat.
  6. Sediakan juga 1 sdm air perasan jeruk lemon / jeruk nipis.
  7. Sobat juga memerlukan 1 sdt gula.
  8. Selain itu juga tambahkan secukupnya Garam.
  9. Persiapkan secukupnya Kaldu jamur.
  10. Kamu butuh 600 ml air.
  11. Kamu butuh 4 butir telur (sesuai selera).

Telur balado merupakan salah satu makanan khas dari Minangkabau yang dimasak dengan cara menumis cabai bersama telur hingga meresap. Rasa sambal balado yang meresap bakal membuat. Terong Balado, salah satu primadona masakan dari Ranah Minang. Ada lagi versi resep Bumbu Balado yang menambahkan Terasi, kalau ini sudah keluar jalur dari pakem Bumbu Balado yang.

Intruksi cara memasak Teri Telur Balado

  1. Iris2 tipis bawang merah dan bawang putih, sisihkan.
  2. Cabe dan tomat diblender sampai halus.
  3. Tumis irisan bawang sampai wangi, lalu tambahkan cabe & tomat yg sudah halus, tumis sampai agak matang.
  4. Lalu masukkan teri, aduk rata dan tambahkan air..
  5. Beri air perasan jeruk lemon, gula, garam & kaldu jamur, jangan lupa koreksi rasa.
  6. Jika sudah mendidih, baru masukkan telur satu persatu kedalam rebusan tadi.
  7. Tunggu sampai telur matang dan siap untuk disantap.

Resep telur balado ini termasuk salah satu resep yang paling simpel untuk dipraktekkan. Sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu. Cara membuat terong balado telur : Pertama, Anda ambil terongnya Cara membuat terong balado teri : Pertama, siapkan terong dan Anda cuci sampai bersih dengan. Resep balado telur sendiri cukup dikenal masyarakat indonesia saat ini. Masakan balado telur pedas gurih ini dapat merangsang nafsu makan anda seketika karena melihat bulatan telur goreng yang di.

Begitulah pembahasan Teri Telur Balado terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Teri Telur Balado.

LihatTutupKomentar

ads1

close