ads2

ads3

Resep Salad Sayur dan Buah

Salad Sayur dan Buah ~Banyak kreasi salad buah dan sayur yang membuat cita rasa semakin nikmat. Salad disajikan dengan tambahan dressing yogurt maupun mayones. Jadi, makanan ini tak hanya untuk orang kalangan vegetarian saja. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Salad Sayur dan Buah yang bisa Anda jadikan wawasan.

Salad Sayur dan Buah Awalnya salad ini dikenal sebagai makanan yang berasal dari Eropa dan juga Amerika. Namun sebenarnya di Indonesia pun ada salad tradisonal. Lihat juga resep Salad Sayur dan Buah enak lainnya! anda mampu membuat Salad Sayur dan Buah memanfaatkan 13 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Salad Sayur dan Buah

  1. Anda butuh 3 lembar lettuce, potong sedang.
  2. Kamu butuh 3 lembar selada, potong sedang.
  3. Kamu membutuhkan Timun jepang, potong memanjang.
  4. Kamu siapin 3 potong jambu crystal, potong dadu.
  5. Silahkan kamu persiapkan 4 potong apel merah (bisa diganti apel apa saja), potong dadu.
  6. Anda membutuhkan wortel, diserut.
  7. Siapkan juga buah naga.
  8. Kamu perlu buah bit, diserut.
  9. Sediakan juga tomat (karena tidak ada tomat cherry, saya memakai tomat biasa).
  10. Kamu siapin Mayonaise.
  11. Persiapkan mayonaise.
  12. Silahkan kamu persiapkan madu.
  13. Anda perlu keju.

Resep Salad Buah - Salad buah merupakan makanan yang terdiri dari berbagai macam buah-buahan dan atau juga sayuran yang dicampur dan diberi saus. Dewasa ini, salah buah menjadi menu andalan baik wanita maupun pria yang sedang melaksanakan diet karena mengandung. Cara Membuat Salad Buah - Akhir-akhir ini saya lagi doyan sekali mengkonsumsi buah-buahan. Ini karena saya sedang menjalankan program penurunan berat badan, jadi sedikit lupa dengan camilan gurih kaya gorengan dan hidangan berlemak seperti bakso, soto babat, dan mie ayam.

Intruksi cara membuat Salad Sayur dan Buah

  1. Siapkan sayur dan buah.
  2. Tata sayur dan buah dalam mangkok.
  3. Saos Mayonaise dicampurkan madu. tambahkan keju parut, siramkan mayonaise di atas sayur dan buah yang telah disiapkan. taburi keju parut. siap dinikmati.

Salad sayur dan saus thousand island merupakan pasangan yang pas. Salad ini sangat tepat di santap saat sela-sela jam makan malam. Selain membuat kamu merasa kenyang, salad ini juga sangat menyehatkan, karena sausnya dapat kamu buat sendiri di rumah dan tidak beli dalam kemasan. Cara Membuat Salad Buah Saus Yogurt yang Enak dan Segar: Selesai dengan mempersiapkan buah-buahan maka langkah selanjutnya anda akan siap untuk meracik dressing untuk sajian salad kali ini. untuk itu, silahkan siapkan sebuah wadah dengan ukuran yang sedang lalu siapkan pula sebuah. Salad merupakan makanan sehat yang terbuat dari campuran buah buahan atau pun aneka sayuran.

Begitulah pembahasan Salad Sayur dan Buah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad Sayur dan Buah.

LihatTutupKomentar

ads1

close