ads2

ads3

Resep Puding susu batok kelapa

Puding susu batok kelapa ~Cita rasa dari puding buah yang disajikan didalam batok kelapa dengan kombinasi buah-buahan menghasilkan rasa khas dan sangat menggiurkan. Tak hanya itu, berbagai varian puding buah dan susu ini juga disajikan dalam cup dengan bernagai ukuran. Sajian Puding buah dan puding susu menggunakan Batok Kelapan dan cup di Dapur Malika. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Puding susu batok kelapa yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Puding susu batok kelapa Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Selain artikel Resapi Puding Kelapa Pandan yang anda cari, anda juga boleh mencari banyak artikel mengenai resepi puding, resepi puding terkini, resepi puding kastard simple dan mudah, resepi puding karamel simple sedap dan lain sebagainya di blog Resepi Puding ini. Okay, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda. kamu mampu memasak Puding susu batok kelapa pakai 6 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding susu batok kelapa

  1. Silahkan kamu siapkan 1 buah kelapa muda utuh.
  2. Anda membutuhkan 1/2 sachet Agar- agar plain.
  3. Sediakan juga 1/4 sachet jelly plain.
  4. Selain itu juga tambahkan 3 sendok makan SKM rasa cocopandan.
  5. Selain itu juga tambahkan secukupnya selasih.
  6. Sediakan Buah-buahan untuk toping.

Resepi Puding Kelapa - saya akan berkongsi kan resepi puding kelapa mudah dan segar sangat. Lemang, rendang, ketupat, sambal kacang, nasi briyani, nasi minyak, ayam masak merah dan banyak lagi. puding kelapa batok puding kelapa muda pandan puding kelapa muda selasih. Ini modifikasi dari resep puding Oreo susunya mba @Nauzaery Setyo,karena ga ada stok lain,jadi deh puding kelapa muda karamel.karena suami dan anak-anak juga suka cocol daging kelapa muda dg manisan tebu.. Nutrijell rasa kelapa muda, Susu Bendera gold, air, Agar.

Intruksi cara memasak Puding susu batok kelapa

  1. Kupas kelapa,ambil airnya lalu rebus bersama agar-agar,jelly & susu.aduk hingga mendidih.
  2. Setelah mendidih diamkan beberapa saat sampai uap panas hilang.
  3. Lalu masukan adonam puding kedalam batok kelapa.biarkan sampai bagian atas mengeras.
  4. Masukan toping buah & selasih diatasnya lalu simpan kedalam kulkas sampai benar2 beku & dingin..

Resep Puding Kelapa Muda - Ide membuat puding kelapa muda ini berawal dari tante saya yang membuat puding kelapa a la Thai (Thailand) saat arisan keluarga beberapa waktu lalu. Gimana kalau coba berkreasi membuat puding kelapa. Apalagi dalam cuaca yang tidak menentu dan teriknya matahari, bikin tubuh cepat lemas dan dehidrasi. Kali ini Kokiku Tv ingin berbagi resep dan video tutorial praktis yang dapat Anda lakukan juga di rumah. Anda hanya memerlukan batok kelapa segar dan bubuk agar-agar.

Begitulah pembahasan Puding susu batok kelapa terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding susu batok kelapa.

LihatTutupKomentar

ads1

close