ads2

ads3

Resep Puding Coklat

Puding Coklat ~Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk. Kenapa gak mencoba membuat puding coklat saus vla sederhana sendiri di rumah? Lihat juga resep Puding coklat sauce fresh milk enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Puding Coklat yang dapat kalian jadikan wawasan.

Puding Coklat Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Puding coklat Oreo dengan bahan bahan yang mudah dan saya menggunakan takaran gelas ya. Cara Membuat Puding Coklat - Puding menjadi makanan yang populer terutama di kalangan anak- anak. anda bisa membuat Puding Coklat memanfaatkan 9 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding Coklat

  1. Kamu membutuhkan 1 bungkus nutrijel coklat @30gr.
  2. Anda perlu 2 sdm coklat bubuk.
  3. Kamu membutuhkan 1 sdm maizena.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 liter susu cair plain.
  5. Persiapkan 8 sdm gula pasir, bisa ditambah kalo suka manis.
  6. Sediakan juga Topping : (sesuai selera).
  7. Kamu membutuhkan vla vanilla.
  8. Anda Memerlukan strawberry.
  9. Persiapkan chocochip.

Namun walau begitu, keberadaan puding ini bukan hanya disukai anak- anak melainkan juga. Puding merupakan salah satu hidangan yang dapat dibuat dengan aneka rasa dan bahan, mulai dari coklat, susu, vanilla, strawberry, jagung dan lainnya. Perpaduan alpukat dan coklat bukan cuma enak buat jus aja. Coba deh dibikin puding, pasti jadi rebutan karena endeusss banget!

Intruksi cara membuat Puding Coklat

  1. Campur maizena dan coklat bubuk, beri sedikit susu cair aduk rata lalu panaskan sebentar..
  2. Masukkan nutrijel, gula, dan sisa susu cair, aduk rata dan masak sampai mengental, tapi jangan sampai mendidih banget..
  3. Masukkan dalam wadah dan biarkan membeku lalu beri topping. nikmat disajikan dalam keadaan dingin setelah dikeluarkan dari kulkas..

Setelah bahan untuk puding coklat selesai, selanjutnya rebus semua bahan untuk lapisan puding buahnya. Majalahpuding.com - Resep puding coklat nutrijel berikut ini mungkin dapat dikatakan sebagai Majalahpuding.com - Mencari varian resep puding coklat sederhana pada saat ini tentu tidaklah sulit. Puding cokelat adalah salah satu yang paling favorit. Nah, kali ini Hipwee akan bagikan beberapa Angkat dan biarkan sampai uap panasnya menghilang lalu campurkan pasta coklat, aduk sampai rata. Penasaran ingin tahu cara membuat sajian yang enak, lezat dan memiliki nilai gizi tinggi ini?

Begitulah pembahasan Puding Coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close