ads2

ads3

Resep Puding Buah Susu

Puding Buah Susu ~Welcome to CookNolia channel. channel yang ngebahas tentang makanan & minuman yg enak enak, di video kali ini aku buat : PUDING SUSU BUAH SEGERR. Alhamdulillah hari ini bisa makan yang seger-seger, karena cuaca terik dan menyengat kita buat puding atau agar-agar dari buah-buahan dan. Resep Puding Susu Sederhana dengan Buah Coktail dan nata decoco. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Puding Buah Susu yang dapat kalian jadikan wawasan.

Puding Buah Susu Ketika cuaca panas tekak pasti terasa haus dan inginkan sesuatu makanan yang sejuk atau mempunyai ais, apatah lagi jika berada di hujung minggu. So, intinya puding sutra buah merupakan kreasi olahan puding puyo susu yang di sajikan dengan taburan potongan buah segar. Buah-buahan yang digunakan bisa apa saja, suka-suka saja atur. kamu sanggup memasak Puding Buah Susu pakai 9 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding Buah Susu

  1. Sobat juga memerlukan Puding susu:.
  2. Sobat juga memerlukan 1 bungkus agar2 putih.
  3. Silahkan sobat siapkan 125 gram gula pasir.
  4. Silahkan kamu siapkan 900 ml susu cair putih.
  5. Sediakan juga Topping:.
  6. Selain itu juga tambahkan 1/2 bungkus agar2 putih.
  7. Anda Memerlukan 50 gram gula pasir.
  8. Anda perlu 450 ml air putih.
  9. Silahkan kamu persiapkan Buah sesuai selera, potong2.

Puding buah dengan lelehan susu adalah menu makanan yang keenam yang akan kami beritahu resep dan cara memasaknya, bagaimana cara memasaknya mari kita simak dengan seksama. cara membuat puding buah. resep puding cup. resep puding cake. Puding manis biasanya dibuat menggunakan susu mentah (yogurt), tepung maizena, tapioka, atau telur. Puding susu adalah versi dasar dari puding, yang tentu saja terbuat dari perpaduan susu dan gelatin. Puding susu enak dimakan begitu saja, tapi banyak juga yang menambahkan rasa-rasa lain agar.

Langkah cara membuat Puding Buah Susu

  1. Masukkan agar2, gula pasir, Dan susu ke dalam panci. Masak hingga meletup, sambil terus diaduk..
  2. Setelah meletup, matikan api. Siapkan cup Puding, isi 3/4 bagian cup..
  3. Tunggu hingga Puding mengeras. Lalu taruh toping aneka buah..
  4. Toping Puding bening: masak agar2, gula pasir, Dan air putih hingga mendidih. Lalu tuang di atas Puding susu buah. Tunggu mengeras..
  5. Simpan dulu Puding dalam kulkas agar lebih nikmat. Siap dihidangkan..

Varian puding meliputi rasa puding cokelat, puding susu dan puding buah. Dari beragam varian puding, ketiga varian puding itu memang relatif mudah dibuat di rumah loh Moms. Puding yang rasanya manis biasanya dibuat dengan menggunakan bahan baku susu (yogurt), tepung maizena, tapioka, atau telur. Umumnya dengan rasa coklat, karamel, vanila, atau buah-buahan. Membuat puding yang tampilannya menarik dan rasanya enak memang butuh pengorbanan.

Begitulah pembahasan Puding Buah Susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Buah Susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close