ads2

ads3

Resep Nasi Rawon Sapi

Nasi Rawon Sapi ~Kalau resep rawon daging sapi ini kurang untuk menu makan malam atau menu makan siang kamu Untuk makan malam, berbuka puasa, atau makan siang sekalipun sebetulnya nasi dengan rawon. Cara Membuat Resep Rawon Spesial Daging Sapi Dengan Bumbu Istimewa Lengkap Tips Cara Rawon adalah salah satu resep masakan sup asli nusantara yang unik dengan warna yang hitam. Lihat juga resep Rawon Sapi, Rawon Daging Sapi enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Nasi Rawon Sapi yang bisa sobat jadikan wawasan.

Nasi Rawon Sapi Daging untuk rawon umumnya adalah daging sapi yang dipotong kecil-kecil Rawon disajikan bersama nasi, dilengkapi dengan tauge kecil, telur asin, daun bawang, kerupuk udang, daging sapi. Untuk membuat nasi rawon daging sapi spesial ini kamu membutuhkan bahan yang agak banyak terutama untuk rempah-rempahnya. Biar enggak ada yang ketinggalan cek di bawah ini ya apa saja. kamu dapat membuat Nasi Rawon Sapi gunakan 9 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi Rawon Sapi

  1. Kamu siapin 250 gram tetelan daging sapi.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 sdt garam.
  3. Siapkan juga 2 batang sereh.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 lembar daun jeruk.
  5. Kamu perlu 3 lembar daun salam.
  6. Sobat juga memerlukan 1 ruas lengkuas.
  7. Siapkan juga 1 bungkus bumbu instan RAWON.
  8. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Air.
  9. Anda butuh Dan bahan bahan pelengkap lain nya.

Berikut resep rawon dengan daging sapi daging ayam serta iga sapi Sajikan rawon ayam dengan nasi putih atau lontong. Jangan lupa dihidangkan dengan bahan pelengkap yang telah disiapkan. Sajikan dan nikmati sedapnya hidangan rawon sapi lezat. Sajian ini dibuat dengan racikan bumbu yang sedap dan tentunya langkah dari pembuatan kali ini cukup mudah dan akan bisa anda praktikan.

Step by step cara memasak Nasi Rawon Sapi

  1. Siapkan panci dan air secukupnyaa,masukan daun jeruk,daun salam,sereh dan lengkuas geprek tunggu sampai mendidih lalu masukan Bumbu instan Rawon,garam dan potongan daging yang sudah direbus sebelumnya... koreksi rasa lalu angkat sajikan dengan nasi hangat,sambal goreng,toge,daun bawang,irisan tomat,bawang goreng,jeruk nipis dan kerupuk....
  2. Simple kan bundaa selamat mencoba bagi pemula masak rawon kaya aku....

Rawon, meskipun dikenal sebagai masakan khas Jawa Timur, dikenal pula oleh masyarakat Jawa Rawon adalah masakan Indonesia berupa sup daging berkuah hitam sebagai campuran bumbu khas. Meskipun resepnya adalah membuat Nasi rawon, namun nasi putihnya saya anggap sudah tersedia : D. Jadi Rawon adalah masakan khas jawa timur, yang menggunakan bahan utama daging sapi. This aromatic Indonesian soup is traditionally served with an array of garnishes - blanched bean sprouts, wedges of hard-cooked egg, charcoal noodles, sprigs of Indonesian celery and crisp fried shallot flakes are some of the customary additions. Prepare as many of the garnishes as you like.

Begitulah pembahasan Nasi Rawon Sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Rawon Sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close