ads2

ads3

Resep Nasi goreng bungkus telur

Nasi goreng bungkus telur ~Nasi goreng yang dibungkus dengan telur dadar cocok dijadikan bekal anak atau menjadi menu sarapan yang unik. Bungkus nasi dengan telur dadr seperti amplop. Balikkan hingga sisi lipatan berada di bawah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Nasi goreng bungkus telur yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nasi goreng bungkus telur Kali ini, kita sedikit berkreasi dengan nasi goreng. Coba bikin nasi goreng yang cara penyajiannya dibungkus dengan telur dadar berbentuk jala. Anak-anak selalu merasa senang ketika kembali ke sekolah sehabis libur. anda bisa membuat Nasi goreng bungkus telur pakai 9 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi goreng bungkus telur

  1. Anda membutuhkan 1 buah telur.
  2. Silahkan sobat persiapkan 3 buah cabe merah.
  3. Kamu butuh 1 buah bawang putih saya pilih yg agak kecil.
  4. Anda perlu 1 buah bawang merah saya pilih yg agak besar.
  5. Persiapkan Secukupnya Nasi.
  6. Kamu perlu Secukupnya royco.
  7. Silahkan kamu siapkan Secukupnya Kecap.
  8. Kamu perlu Secukupnya garam.
  9. Siapkan juga sesuai selera Saos sambal.

Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Jajanan cilok goreng bungkus telur dadar lebih mantap. Pastinya keluarga di rumah langsung suka.

Step by step cara membuat Nasi goreng bungkus telur

  1. Goreng telur menggunakan teflon..bentuk bulat..sisihkan.
  2. Haluskan cabe.bawang merah.bawang putih.garam.
  3. Tumis bahan yg dihaluskan..msukan nasi.kecap.saos.royco...cicipi rasa.
  4. Taruh nasi diatas telur dan gulingkan sobek dikit bagian atas biar klihatan nasinya....jadi dech nasi goreng bungkus telurnya.

Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Nasi goreng bungkus telur dadar. foto: ibudanbalita.com. Sudah biasa ya nasi goreng yang telurnya dicampur di dalam nasi gorengnya. Cara menyusun nasi semar mendem Sebenarnya paduan nasi goreng dengan sosis bukanlah hal baru. Namun, dengan sedikit modifikasi pada penyajiannya, si Kecil pasti akan semakin tertarik.

Begitulah pembahasan Nasi goreng bungkus telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng bungkus telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close