ads2

ads3

Resep Day. 50 Bubur Ayam Santan (7 month+)

Day. 50 Bubur Ayam Santan (7 month+) ~England Fight Back Late In The Day!. Lihat juga resep Bubur Ayam Santan enak lainnya! Masak hingga mendidih dan menjadi kaldu. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Day. 50 Bubur Ayam Santan (7 month+) yang dapat sobat jadikan ide.

Day. 50 Bubur Ayam Santan (7 month+) Resep Bubur Ayam - Bubur ayam adalah salah satu makanan yang sangat cocok untuk di santap sebagai menu sarapan, selain itu makanan ini juga biasa di konsumsi oleh bayi ataupun mereka yang sedang sakit. Mang Ihin Dagang Bubur Ayam Kuah Santan!! Resep bubur ayam menjadi andalan para pedagang kaki lima. kamu dapat memasak Day. 50 Bubur Ayam Santan (7 month+) memakai 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Day. 50 Bubur Ayam Santan (7 month+)

  1. Siapkan juga 3,5 sdm beras putih.
  2. Persiapkan 4 ml air panas.
  3. Anda perlu 500 ml air.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1,5 sdm daging ayam giling.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdt tauge.
  6. Sobat juga memerlukan 4 lembar daun kangkung, cincang halus.
  7. Persiapkan 1 siung bawang putih, iris tipis.
  8. Sobat juga memerlukan 1 buah bawang merah, iris tipis.
  9. Kamu membutuhkan 1/4 sdt pala bubuk.
  10. Silahkan kamu siapkan 1 sdt santan bubuk.
  11. Sediakan 1 sdt minyak sayur.
  12. Anda Memerlukan 1/2 batang daun bawang ukuran kecil, iris tipis.

Berikut resep bubur ayam sederhana serta petunjuk lengkap cara membuat bubur ayam secara sederhana dan praktis. Dengan mempelajari setahap demi setahap cara buat bubur ayam ini. Niscaya anda akan dapat menambah resep masakan enak untuk menu dagangan jualan, sehingga keuntungan akan menjadi semakin bertambah. Bukan sekedar ayam suwir saja, tapi di menu ini Kamu juga bisa mendapatkan campuran bahan lain seperti kacang, kerupuk, kecap dan lain sebagainya.

Langkah cara membuat Day. 50 Bubur Ayam Santan (7 month+)

  1. Siapkan bahan2nya. Cuci bersih beras dan rendam dalam air panas semalaman..
  2. Rebus 350 ml air hingga mendidih. Masukkan beras, daun bawang dan santan bubuk. Masak bubur hingga matang. Saring..
  3. Tumis bawang putih dan bawang merah dengan minyak sayur hingga layu. Masukkan daging ayam, masak hingga berubah warna. Tambahkan 150 ml air, masak hingga mendidih. Masukkan kangkung dan tauge. Masak hingga bubur matang. Saring..
  4. Campur bubur dan tata dalam wadah. Lalu bagi tiga. Simpan bagian yg belum dimakan ke dalam chiller..

Menariknya, meskipun dengan campuran bahan yang cukup beragam akan tetapi cara membuat bubur ayam sangatlah mudah. Rebus sagu mutiara, air dan daun pandan hingga air tinggal seperempat. Masak hingga gula larut dan air menyusut. Masak beras dengan air rebusan ayam @ kiub pati ayam (hana buh setengah ketul sahaja) hingga menjadi bubur. Bleh masukkan daun pandan jika inginkan bau yg wangi.

Begitulah pembahasan Day. 50 Bubur Ayam Santan (7 month+) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Day. 50 Bubur Ayam Santan (7 month+).

LihatTutupKomentar

ads1

close