ads2

ads3

Resep Capcay ala solaria

Capcay ala solaria ~Kali ini trend makanan membuat Resep Capcay Enak Ala Solaria, nah pasti enak sekali ladies bila disajikan dengan nasi hangat, ingin membuatnya sendiri di. Capcay daging sapi ala korea, capcay dari tepung terigu, capcay dapur umami, capcay dengan minyak wijen, capcay enak, capcay enak terdekat. Kali ini trend makanan membuat Resep Capcay Enak Ala Solaria, nah pasti enak sekali ladies bila disajikan dengan nasi hangat.resep capcay enak, resep capcay goreng, resep cap cay, resep capcai, cara buat capcay. ala solaria capcay ayam tiongkok capcay artinya apa capcay atong capcay ala chef juna capcay anak. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Capcay ala solaria yang dapat kalian jadikan contoh.

Capcay ala solaria Bagaimana rasa capcay goreng ala William Gozali dari Dailymeals? Rasa capcay goreng ala WillGoz ini cukup nikmat. Ada rasa gurih dari sausnya, aroma bawang putih yang kuat tapi nikmat. kamu bisa memasak Capcay ala solaria menggunakan 11 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcay ala solaria

  1. Anda butuh 1/2 kg cumi basah.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 buah wortel ukuran sedang.
  3. Anda perlu 4 buah baby corn.
  4. Kamu perlu 3 lembar sawi putih.
  5. Silahkan kamu siapkan 5 buah bakso ayam (saya pake baso bellfood).
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sct saori saos tiram.
  7. Silahkan sobat persiapkan 4 siung bawang putih.
  8. Kamu perlu 7 buah cabe rawit merah (rawit setan).
  9. Kamu butuh 1/2 buah bawang bombay.
  10. Kamu siapin secukupnya garam, gula, n royco.
  11. Anda Memerlukan secukupnya air.

Capcay kuah ala Solaria Sumber gambar: Pxfuel.com. Siapa sih yang belum pernah mengunjungi restoran Solaria? Restoran keluarga ini sangatlah dikenal dengan hidangan capcay kuah yang. Capcay ala kadarnyaah Capcay baso so simpel so yummy Capcay goreng bakso ala rumahan rasa restaurant Capcay goreng Capcay Kuah Bening Segerrr Capcay kuah kental Capcay Kuah Pedas.

Step by step cara membuat Capcay ala solaria

  1. Potong semua sayuran sesuai selera lalu cuci bersih sisihkan.demikian juga dgn cumi dan bakso..
  2. Geprek bawang putih lalu iris kecil2, sisihkan.kemudian potong bawang bombay dan cabe rawit sesuai selera..
  3. Panaskan minyak kemudian tumis bawang putih hingga harum lalu masukkan bawang bombay dan cabe rawit setelah layu masukkan cumi2 dan juga bakso kemudian tuangkan air secukupnya tunggu hingga mendidih lalu masukkan saori, garam, sidikit gula dan juga royco..
  4. Setelah air mendidih baru masukkan wortel dan baby corn, untuk sawi terakhir ketika akan di angkat agar rasanya masih kres 😁.
  5. Cek rasa lalu masukkan sawi aduk2 sebentar matikan kompor, tara capcay al solaria siap di nikmati 😊.

Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Capcay ala kadarnyaah Capcay baso so simpel so yummy Capcay goreng bakso ala rumahan rasa restaurant Capcay goreng Capcay Kuah Bening. Lihat juga resep Capcay Goreng Ala Rasyidah enak lainnya! Bakpao isi coklat mini Cake keju ala bolu hongkong Cap Cay Goreng Cap Jay bening Cap Jay Sapo Tahu Cap jay sosis kuah tomat Capcay baso ala solaria Capcay bundet ruwet gampang Capcay.

Begitulah pembahasan Capcay ala solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay ala solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close