ads2

ads3

Panduan membuat Capcin (Cappucino Cincau)

Capcin (Cappucino Cincau) ~Bisnis Cappucino Cincau, cappucino cincau, Franchise Cappucino Cincau. Bisnis Cappucino Cincau yang Menggigit dan Laris. Saat ini siapa yang tidak kenal dengan bisnis franchise minuman?. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Capcin (Cappucino Cincau) yang dapat kalian jadikan wawasan.

Capcin (Cappucino Cincau) Plang capcin itu yang jungmo tau dan jungmo kenal. Namun bukan karena plang nya, tetapi dengan minkyu. Mengapa ia mengajak nya ketempat capcin ini? anda sanggup memasak Capcin (Cappucino Cincau) gunakan 10 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcin (Cappucino Cincau)

  1. Sobat juga memerlukan 1 bungkus nutrijell cincau kemasan 15 gram.
  2. Siapkan juga 150 gram gula pasir.
  3. Silahkan kamu siapkan 600 ml air.
  4. Sobat juga memerlukan 15-20 tetes pewarna makanan hitam.
  5. Silahkan sobat siapkan Bahan cappucino:.
  6. Sediakan juga secukupnya Es batu.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus cappucino instan (me: kafe do cappucino).
  8. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus kental manis (me: indomilk).
  9. Silahkan sobat persiapkan 1,5 sdm gula pasir.
  10. Sobat juga memerlukan secukupnya Air.

Banyaknya Penggemar Cappucino Cincau Adalah Peluang Usaha. Cappucino cincau atau biasa disebut dengan capcin, merupakan jenis varian minuman yang sangat trending dan difavoritkan oleh. Siang yang terik, seger banget bikin cincau. Langsung diserbu anggota keluarga, habisss. 😘.

Langkah cara memasak Capcin (Cappucino Cincau)

  1. Siapkan bahan cincau.
  2. Campur nutrijell cincau dan gula pasir, aduk rata. Siapkan panci berisi air sesuai resep. Masukkan campuran nutrijell dan gula. Aduk rata.
  3. Tambahkan pewarna makanan, banyaknya tergantung selera yaa. Saya pengen tampilan seperti cincau hitam jadi pakai sekitar 20 tetes. Aduk-aduk, dan masak sampai mendidih. Lalu tuang dalam wadah yang sudah di olesi air matang. Setelah hilang uap panasnya, masukkan kulkas.
  4. Siapkan bahan cappucino.
  5. Untuk jelly cincau nya kalau sudah set, potong-potong memanjang seperti mie. Kalau mau di serut juga boleh. Tapi saya lebih suka di potong manual. Kemudian masukkan ke dalam wadah yang sudah ada es batunya. Sisihkan.
  6. Masukkan cappucino instan dan gula pasir ke dalam wadah, beri sedikit air panas lau aduk-aduk sampai gula larut. Setelah itu tambahkan kental manis, aduk rata.
  7. Masukkan larutan cappucino ke dalam campuran jelly cincau dan es batu. Tambahkan air, aduk rata dan cek rasa.
  8. Capcin siap di sajikan.. (NB. Maaf fotonya agak gelap karena selesainya menjelang senja. Kelupaan deadline nya hari ini..).

Franchise Cappucino Cincau Semarang. cincau hitam instan adalah semacam jelly yg terbuat dari teryata cappucino sangat pas di campurkan dengan cincau.,dan akhirnya menjadi minuman capcin. Merasa penggemar capcin, yuk merapat di indomaret manggar Es Cappucino Cincau atau biasa dikenal Nah jika sobat kebingungan tentang contoh spanduk es cincau itu seperti apa. Cappucino Cincau - Peluang usaha cappucino cincau, paket usaha cappucino cincau modal kecil, paket kemitraan cappucino cincau tempo doeloe. http://capcin.alaskaeskrim.com/ Cappucino Cincau - Peluang usaha cappucino cincau, paket usaha cappucino cincau modal kecil, paket kemitraan cappucino cincau tempo doeloe. analisa usaha waralaba cappucino cincau. Jakarta Powder cappucino Good (JPCG) menyediakan produk untuk bubble drink, capcin, hot caffe, ice blend, milkshake, resto, hotel, toko plastik, toko kue.

Begitulah pembahasan Capcin (Cappucino Cincau) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcin (Cappucino Cincau).

LihatTutupKomentar

ads1

close