ads2

ads3

Cara memasak Ayam kremes bumbu lengkuas

Ayam kremes bumbu lengkuas ~Resep Ayam Goreng Lengkuas, Ayam Goreng Kalasan, Ayam Goreng Bumbu Kuning sebetulnya sama… Hanya saja, yang membedakan Ayam Goreng Lengkuas ini adalah. Resep Ayam Goreng Lengkuas Laos Lengkap Dengan Cara Membuat Kremesan Ayam Yang Gurih, Renyah Ayam goreng lengkuas atau laos adalah salah satu resep ayam goreng bumbu rempah Jadi tampilannya mirip dengan ayam kremes begitu lho. Kunci untuk membuat resep ayam goreng. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam kremes bumbu lengkuas yang dapat kamu jadikan wawasan.

Ayam kremes bumbu lengkuas Resep Ayam bumbu lengkuas ini terkenal masakan minang dan kita akan banyak menemukannya pada rumah makan padang yang tidak ketinggalan Perlu anda ketahui, cara mebuat ayam bumbu lengkuas yang gurih dan kremes tidak sulit seperti yang kita bayangkan, sama halnya memasak. Ayam goreng lengkuas menjadi salah satu menu kreasi ayam menjadi hidangan yang sangat lezat Namun, tentu saja cita rasa ayam goreng lengkuas dengan ayam goreng kremes sangat berbeda. Setelah ayam ditiriskan, goreng sisa bumbu ungkep hingga kering. anda sanggup memasak Ayam kremes bumbu lengkuas pakai 13 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam kremes bumbu lengkuas

  1. Anda butuh ayam.
  2. Anda butuh bwang putih.
  3. Anda perlu bwang merah.
  4. Silahkan kamu siapkan kunyit.
  5. Anda perlu jahe.
  6. Silahkan sobat siapkan lengkuas.
  7. Siapkan juga daun salam.
  8. Anda membutuhkan daun jeruk.
  9. Kamu butuh sereh.
  10. Kamu siapin merica.
  11. Silahkan kamu siapkan ketumbar bubuk.
  12. Silahkan kamu siapkan Garam.
  13. Anda membutuhkan gula.

Sajian ayam goreng serundeng lengkuas atau yang sebagian menyebutkan ayam serundeng laos adalah sajian istimewa yang enak. Betapa tidak, rempah khas nusantara yang berkolaborasi dengan nikmatnya parutan lengkuas yang dicampur bersama bumbu lain dan digoreng hingga keriuk. Ayam Goreng Kremes, ibarat ayam KFC a la Indonesia. Jika anda sudah pernah menyantap Ayam Goreng Rebus ayam di atas api sedang supaya sari ayam tetap awet dan bumbu meresap sehingga ayam Very pleased with the result.

Step by step cara membuat Ayam kremes bumbu lengkuas

  1. Potong ayam Dan cuci bersih.
  2. Bersihkan lengkuas Lalu cuci, Dan parut menggunakan parutan keju agar tidak terlalu halus.
  3. Haluskan bumbu, bawang putih, bawang merah, jahe, kunyit. Lalu tumis bersama daun Salam, daun jeruk, sereh, tambahkan merica ketumbar.
  4. Setelah agak harum, masukkan ayam, aduk hingga bumbu merata, tambahkan sedikit air.
  5. Masukkan lengkuas yg sudah d parut, aduk hingga merata.
  6. Tambahkan, Garam gula koreksi rasa. Jika sudah pas pindahkan ke wadah. Pisahkan ayam dengan bumbu, agar bumbu tidak gosong bila d goreng bersama ayam.
  7. Panaskan minyak lalu goreng ayam, Dan terkhir goreng bumbu kremes hingga kecoklatan. Ayam kremes siap disajikan.

Kemarin bikin Ayam Lengkuas, so sekalian mau bikin kremasan. Cara Masak Ayam Bumbu Lengkuas Ala DAPUR DESA. ayam goreng mentega ayam goreng kuning ayam goreng kalasan ayam goreng recipe ayam goreng kunyit ayam goreng kremes. Ternyata, lengkuas ini bisa dijadikan bumbu utama ayam goreng yang lezat sekali lho, namanya resep ayam goreng lengkuas. Coba saja lezatnya resep ayam goreng lengkuas dengan mempraktekkan resep berikut ini. Jangan lupa untuk Anda catat bahan-bahannya ya.

Begitulah pembahasan Ayam kremes bumbu lengkuas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam kremes bumbu lengkuas.

LihatTutupKomentar

ads1

close