ads2

ads3

Cara memasak 60. Dorayaki Isi Coklat

60. Dorayaki Isi Coklat ~Di Indonesia sendiri, isi dorayaki sudah disesuaikan dengan selera masyarakatnya, misalnya diganti dengan isian selai coklat, stroberi, blueberi, atau penut butter. Untuk mencicipinya, anda tidak harus membelinya di luar. Anda dapat menyajikan dorayaki sebagai kudapan untuk keluarga anda. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan 60. Dorayaki Isi Coklat yang dapat Anda jadikan ide.

60. Dorayaki Isi Coklat Cicipi sensasi legit dan lembut dari menikmati kue dorayaki dengan isian coklat yang nikmat. Empuk dan sensasi manis dari coklat ketika digigit akan membuat. Itulah tadi resep membuuat kue dorayaki isi coklat keju praktis. kamu mampu memasak 60. Dorayaki Isi Coklat mengfungsikan 6 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 60. Dorayaki Isi Coklat

  1. Kamu perlu 2 Telur.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 Gelas Tepung Terigu.
  3. Sediakan 1/4 Gula Pasir.
  4. Silahkan sobat siapkan 1/2 Baking Powder.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 Sendok Madu.
  6. Anda Memerlukan Selai Coklat.

Sekarang Anda tak perlu jauh-jauh mencari penjual kue dorayaki untuk merasakan kue kesukaan doraemon tersebut karena Anda bisa mencoba resep ini dirumah. Dorayaki is a popular and classic Japanese snack made from pancakes and red bean paste! Dorayaki is absolutely my guilty pleasure. Two pancakes sandwiching sweet 'anko' (sweet bean paste) is an irresistible sweet and a favourite for Japanese people!

Langkah cara membuat 60. Dorayaki Isi Coklat

  1. Campurkan telur, baking powder, madu mix sebentar lalu tambahkan gula mixer sampai gula larut kemudian tambahkan tepung terigu.
  2. Mixer sampai semua bahan tercampur rata jangan terlalu lama. Kemudian panaskan citel olesi margarin lalu tuang adonan ditengah tunggu hingga matang.
  3. Ketika sudah matang. Oleskan selai coklat di tengah timpa 2 dorayaki lakukan sampai selesai.
  4. Siap untuk disajikan. Selamat mencoba.

Kue dorayaki ini dibuat dengan bahan utama tepung dan air kemudian dipanggang diatas gong, makanya bentuk dorayaki ini hampir sama dengan bentuk gong. Ditambah dengan isi coklat, membuat kue ini makin enak dan lezat. Cara membuat kue ini juga sangat mudah, seperti dikutip. Cara Membuat Dorayaki isi Coklat Enak dan Lembut : Kocok telur dan gula pasir menggunakan mixer hingga halus dan mengembang. Setelah itu tambahkan tepung terigu, dan baking powder sambil dikocok sampai rata dan mengembang.

Begitulah pembahasan 60. Dorayaki Isi Coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 60. Dorayaki Isi Coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close