ads2

ads3

Tutorial membuat Tumis Kacang Panjang Tempe

Tumis Kacang Panjang Tempe ~Tumis kacang panjang campur tempe yang dipadukan dengan bumbu pedas ini akan membuat acara makan anda menjadi lebih spesial. Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda. Tidak hanya itu, sensasi pedas yang dihasilkan akan membuat anda ketagihan untuk terus. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Kacang Panjang Tempe yang bisa kalian jadikan ide.

Tumis Kacang Panjang Tempe Untuk membuatnya, kukus tempe terlebih dulu agar lebih empuk. # masak tumis kacang panjang campur tempe ini sangatlah simple jg bahannya tidak susah didapat # bahannya jg tidak mahal & yg pasti dijamin enak jg bergizi. Divideo ini aku share resep simpel banget,ini adalah menu pamungkas kalo aku lagi bingung mau masak apa,haha Oya,untuk bahan. Sisi sehat lainnya dari tumis tempe kacang panjang kecap ini adalah penggunaan minyak yang tidak berlebihan dalam proses memasaknya. anda mampu membuat Tumis Kacang Panjang Tempe gunakan 14 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumis Kacang Panjang Tempe

  1. Anda perlu 1 papan tempe, potong memanjang lalu goreng.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 ikat kacang panjang, potong-potong.
  3. Selain itu juga tambahkan 5 buah cabe rawit, iris halus.
  4. Anda membutuhkan 3 siung bawang merah, iris halus.
  5. Anda membutuhkan 2 siung bawang putih, iris halus.
  6. Anda Memerlukan 1 sdm saos tiram.
  7. Anda butuh 3 sdm kecap manis.
  8. Kamu membutuhkan 100 ml air.
  9. Sediakan 2 sdm minyak goreng.
  10. Anda membutuhkan 2 cm lengkuas, geprek.
  11. Kamu butuh 1 lembar daun salam.
  12. Siapkan juga 1/2 sdt garam.
  13. Anda perlu 1/2 sdt merica bubuk.
  14. Siapkan juga 1/2 sdt totole.

Alih-alih memakai minyak banyak, kita cukup menggunakan tambahan air saja agar makanan tidak cepat gosong. Kacang panjang tumis pedas. foto: Instagram/@lilys.kitchen. Tumis kacang panjang adalah pilihan hidangan sehat yang praktis dan super lezat. Dengan tambahan udang dan juga tempe, maka sajian tumis kacang panjang ini bukan hanya lezat, namun juga semakin kaya nutrisi.

Intruksi cara membuat Tumis Kacang Panjang Tempe

  1. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan putih hingga harum. Masukkan daun salam dan lengkuas.
  2. Masukkan cabe rawit aduk rata, tambahkan kacang panjang.
  3. Bumbui dengan garam, merica, totole, saos tiram, dan kecap. Tambahkan air. Masak hingga kacang panjang lunak.
  4. Terakhir masukkan tempe goreng. Aduk rata, tunggu hingga bumbu meresap dan kuah menyusut. Matikan api, angkat dan sajikan bersama nasi hangat. Selamat mencoba!.

Meski Anda pemula dalam memasak, resep ini mudah dipraktikan, lho. Tumis tempe kacang panjang от : Bellivia Quincy Hai teman teman youtube di video kali ini saya ingin sharing bagai mana cara memasak tumis tempe dan kacang panjang serta. Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Dan Tempe Enak. Ide Bisnis Untung Manis Kacang Bawang Rasa Kacang Mete. Kacang panjang memiliki nama latin Vigna unguiculata ssp.

Begitulah pembahasan Tumis Kacang Panjang Tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Kacang Panjang Tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close