ads2

ads3

Tutorial membuat Bakso Goreng

Bakso Goreng ~One of the trick to get a crispier meatballs is to ensure the meat mixture is cold while the oil for deep frying is hot. The fried or goreng version is one of the variants of bakso, a meatball preparation served in restaurants and food stalls across Indonesia. The meatballs are typically prepared using a combination of chicken, beef, fish, shrimp, and pork, or any of those. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Bakso Goreng yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Bakso Goreng Camilan lezat dan gurih ini paling enak disantap dengan saus kacang, atau saus sambal. Sama dengan bakso pada umumnya, bakso sapi atau ayam biasa tersaji dengan kuah kaldu bening dan ditambah dengan mi. Tapi kali ini, Buat bakso goreng untuk cemilan hari ini, yuk. anda mampu memasak Bakso Goreng memakai 10 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bakso Goreng

  1. Persiapkan 150 gr daging ayam paha.
  2. Anda butuh 1 putih telur.
  3. Silahkan kamu persiapkan 10 sdm tepung sagu pak tani.
  4. Kamu perlu 1 siung bawng putih, uleg halus.
  5. Kamu perlu 1/2 sdt garam.
  6. Anda Memerlukan 1/2 sdt penyedap rasa.
  7. Persiapkan 1/2 sdt merica.
  8. Persiapkan 1 sdm minyak wijen.
  9. Persiapkan 1/2 sdt baking soda.
  10. Persiapkan 1/4 sdt baking powder.

Bisa juga disantap sebagai lauk teman makan nasi putih. Jangan lupa saus tomat dan saus sambalnya sebagai cocolan. Berikut ini resep bahan dan cara membuat bakso goreng yang renyah dan kopong di dalam. Proses penggorengannya memang akan jadi lebih lama, tapi hasilnya bisa lebih empuk dan tidak cepat kempes setelah matang.

Step by step cara memasak Bakso Goreng

  1. Haluskan ayam, campur dengan putih telur..
  2. Masukan semua bahan lainnya, aduk rata lalu goreng.

Biasanya, resep bakso goreng tersebut akan berbahan dasar tepung dan mendapatkan bahan tambahan seperti telur, mi, atau sayur-sayuran. Cara membuat bakso goreng yang kami sediakan berikut ini menggunakan dasar tepung terigu dan tapioka. Bakso or baso is an Indonesian meatball, or a meat paste made from beef surimi. Its texture is similar to the Chinese beef ball, fish ball, or pork ball. The word bakso may refer to a single meatball or the complete dish of meatball soup.

Begitulah pembahasan Bakso Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close