ads2

ads3

Tutorial memasak Tumpeng Mini

Tumpeng Mini ~Apa sih rahasianya yang bikin Tumpeng Mini Langgi Pringgodani sangat digemari? Rahasianya ada di lauk pauknya yang sangat lengkap dan lezat. Terutama untuk menu berbuka puasa, pasti cocok. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Tumpeng Mini yang bisa kalian jadikan wawasan.

Tumpeng Mini My mini nasi tumpeng is a much more humble version. Resep Nasi Tumpeng Mini, Inspirasi Sajian Untuk Hari Kemerdekaan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan Ingin tahu satu resep nasi tumpeng mini yang lezat? kamu mampu membuat Tumpeng Mini manfaatkan 16 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tumpeng Mini

  1. Silahkan kamu siapkan 30 batang daun kenikir.
  2. Persiapkan 10 batang daun bayam.
  3. Anda Memerlukan 2 buah wortel.
  4. Kamu butuh 4 genggam tauge.
  5. Persiapkan 4 siung bawang putih.
  6. Siapkan juga 3 buah cabe merah.
  7. Siapkan juga 6 buah cabe rawit.
  8. Siapkan juga 1 ruas kencur.
  9. Anda Memerlukan 1 sachet terasi.
  10. Anda perlu 1/2 butir kelapa parut.
  11. Anda butuh 1/2 sdt garam himalaya.
  12. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm gula jawa.
  13. Sobat juga memerlukan 1 buah timun.
  14. Silahkan kamu siapkan Lauk:.
  15. Kamu siapin Tahu goreng.
  16. Silahkan sobat siapkan Ikan asin goreng.

Tumpeng is an Indonesian cone-shaped rice dish with side dishes of vegetables and meat originating from Javanese cuisine of Indonesia. Traditionally featured in the slamatan ceremony, the rice is made by using a cone-shaped woven bamboo container. Produk kami : tumpeng bandung, tumpeng mini, kue tampah, nasi box, kue basah, tumpeng tampah, snack box, tutug oncom Jual Tumpeng Bandung Termurah Cita Rasa Tradisional Kualitas Terjamin. Yang spesial dalam kehidupan kita, seperti ulang tahun.

Intruksi cara memasak Tumpeng Mini

  1. Siapkan semua bahan. Cuci bersih sayuran dan bumbunya. Haluskan cabe, bawang putih, kencur dan terasi. Tambahkan garam dan gula jawa. Uleg hingga halus..
  2. Tambahkan kelapa parut, ratakan dengan bumbu halus. Kukus bumbu hingga matang. Sisihkan..
  3. Kukus sayuran: masukkan kenikir terlebih dahulu, 2 menit kemudian masukkan wortel, kecambah dan bayam. Kukus selama 2 menit. Setelah dingin, campurkan sayuran dan bumbunya hingga rata..
  4. Bentuk nasi menjadi kerucut, tata di piring: nasi, urap, tahu goreng dan ikan asin. Nasi tumpeng mini siap disajikan. 🤤.

Biasanya tumpeng mini dikemas dengan memakai box yang sudah tertata dan bisa langsung diberikan kepada para tamu. Hal ini tentu lebih praktis ketimbangan menggunakan tumpeng besar. jual nasi tumpeng mini untuk wilayah bandung cimahi dan sekitarnya. Galeritumpeng.com menyediakan nasi tumpeng mini dengan menu lengkap, disajikan didalam box. cocok untuk. Jual Nasi Tumpeng Delivery Terbaik Untuk Wilayah Jakarta Bekasi Depok dan sekitarnya hanya di www.pesantumpeng.com. Semua Menu Tumpeng Mini Tumpeng Kids Menu Makanan Sehat Buah Bento Jepang Nasi Kotak (Lunch Box) Snack Box Whole Cake Prasmanan Coffee Break Minuman Hampers.

Begitulah pembahasan Tumpeng Mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumpeng Mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close