ads2

ads3

Tutorial memasak Perkedel kentang simple

Perkedel kentang simple ~Pagi ini, sahabat Puan saya ingin berbagi resep membuat Perkedel Kentang ala Rumahan yang Yummy dan simple! Perkedel Daging Sapa yang belum tau perkedel ? , masakan ini pas banget kalau disandingkan dengan sayur SOP , iya Ndak sih? bagiku sih iya 😂 langsung aja. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Perkedel kentang simple yang bisa kamu jadikan ide.

Perkedel kentang simple Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. anda mampu membuat Perkedel kentang simple gunakan 10 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Perkedel kentang simple

  1. Sediakan 800 gr kentang lalu rebus lanjut bejek2.
  2. Anda membutuhkan 3 butir telur.
  3. Sediakan juga 1 butir untuk campur.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 butir putih telur untuk baluran menggoreng.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sendok tepung.
  6. Sediakan juga Daun bawang.
  7. Kamu membutuhkan Lada.
  8. Anda membutuhkan Garam.
  9. Anda perlu Kaldu bubuk jamur/yang lainnya.
  10. Siapkan juga Secukupnya keju cheddar.

Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. IBUKU PERKEDEL KENTANG INSTANT PLUS PROBIOTIK adalah produk dari Home-industry Aneka Pangan Makmur yang. Resep perkedel kentang mudah dan simple. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap.

Step by step cara memasak Perkedel kentang simple

  1. Bersihkan kentang dari kulitnya lalu rebus kurang lebih 20 menit.
  2. Lembutkan kentang menggunakan garpu, kemudian masukan lada, garam, gula, kaldu jamur,daun bawang, telur 1 butir, tepung satu sendok..
  3. Lalu bentuk dan cetak bulat menggunakan sendok sayur, dan kasih potongan keju, keju optional aja, kalau ada pake kalau nggak ada juga udah enak, dan balur menggunakan putih telur supaya enggak buyar..
  4. Panaskan minyak Goreng dengan minyak sedang supay nggak gosong.
  5. Siap disajikan sebagai cemilan anak, atau lauk selamat mencoba.

Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang. Perkedel kentang, sajian praktis cocok untuk anak yang dibuat dari kentang tumbuk dan bisa Perkedel juga bisa dikreasikan dengan aneka bahan makanan lain. Seperti seafood, daging giling. perkedel kentang. Punya stok kentang lumayan banyak, bosen di sop terus.

Begitulah pembahasan Perkedel kentang simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel kentang simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close