ads2

ads3

Tutorial memasak Dorayaki Oreo

Dorayaki Oreo ~Resep dorayaki Oreo berikut ini bisa jadi inspirasi camilan yang enak. Kamu gak butuh tepung, mixer, atau oven, cuma perlu lima macam bahan saja. Simak langkah-langkah buatnya di bawah ini ya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Dorayaki Oreo yang bisa kamu jadikan wawasan.

Dorayaki Oreo Sebelum membuat dorayaki oreo, kamu perlu menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan, di antaranya Dorayaki is one of the most popular Japanese confectioneries. It is Anko (sweet red bean paste) sandwiched between sweet pancakes. It is a Japanese sweet beloved by the old and young. kamu mampu membuat Dorayaki Oreo manfaatkan 5 bahan 10 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Dorayaki Oreo

  1. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus oreo ukuran 137gram.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 butir telur.
  3. Kamu butuh 1 sdt baking powder.
  4. Silahkan sobat persiapkan 13 sdm susu cair plain (bisa diganti dgn 9 sdm air + 4 sdm skm).
  5. Persiapkan 3 sdm skm.

Fimela.com, Jakarta Setiap hari pasti ingin menyajikan makanan spesial untuk keluarga kan? Tapi nggak harus ribet masak kok, sekian resep untuk buka. Meleleh di Lidah, Begini Resep Mudah Membuat Dorayaki Oreo ala Warganet. Tak perlu jauh-jauh ke Jepang, dorayaki dengan rasa unik ini bisa dibuat sendiri di rumah.

Intruksi cara memasak Dorayaki Oreo

  1. Pisahkan biskuit dan krim pada oreo.
  2. Haluskan biskuit oreo.
  3. Kocok telur hingga berbusa.
  4. Masukkan biskuit oreo, susu cair, dan baking powder pada kocokan telur.
  5. Langkah 2-4 bisa di ganti dengan mencampurkan bahan lalu blender bersama.
  6. Tutup dengan kain bersih selama 20 menit.
  7. Sembari menunggu adonan, aduk rata krim oreo dengan 3 sdm skm atau sesuai selera.
  8. Tuang adonan dengan centong sayur ke atas teflon dengan api kecil.
  9. Setelah bagian atas berbuih, balik beberapa saat lalu angkat adonan.
  10. Oleskan krim pada bagian tengah lalu tutup dengan adonan lain dan tekan ujung melingkar.

A twist on the Japanese snack dorayaki - normally sandwiched with red bean paste (anko), but here it's replaced with ice cream! matcha: refreshing! red bean: SO GOOD. it's. See what ♪♫. (dorayaki) found on We Heart It, your everyday app to get lost in what you love. You know we love a good food trend, which is why we pretty much haven't been able to stop thinking about Oreo Churros ever since they debuted a few years ago (yeah, they're that good). Dorayaki - japán palacsinta recept képpel. Hozzávalók és az elkészítés részletes leírása.

Begitulah pembahasan Dorayaki Oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Dorayaki Oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close