ads2

ads3

Tutorial memasak Donat kentang montok tanpa mixer

Donat kentang montok tanpa mixer ~Haii Semuanyaa. 😁 kali ini yang aku buat adalah DONUT TANPA KENTANG NO MIXER, DONUT MONTOK, ENAK , ULENIN Sebentar Banget ekonomis, gampang, topping nya. Nonton Video Viral Terbaru dan Terlengkap di Catatan Hangat Nikmati Ribuan Video Panas Terbaru Gratis , Streaming video Tanpa VPN. Donat Menul, Tanpa KENTANG Tanpa MIXER !! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Donat kentang montok tanpa mixer yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Donat kentang montok tanpa mixer Unique Recipes, Indian Food Recipes, Donut Recipes, Cooking Recipes, Resep Cake Donat martabak tanpa ulen tanpa mixer simpel dan enak. Doughnuts, Mixer, Dan, Protein, Youtube, Desserts, Food, Tailgate Desserts. Donat kentang adalah salah satu resep kue yang paling sederhana dan mudah dibuat tanpa menggunakan peralatan membuat kue pada umumnya. anda mampu memasak Donat kentang montok tanpa mixer gunakan 7 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Donat kentang montok tanpa mixer

  1. Anda membutuhkan 250 gr tepung protein sedang.
  2. Kamu butuh 30 gr mentega.
  3. Silahkan sobat persiapkan 100 gr / 2 butir kentang kukus uk sedang.
  4. Sediakan 2 butir kuning telur.
  5. Sediakan 90 ml susu UHT/air+ 1 sacet dencow.
  6. Kamu butuh 40 gr gula.
  7. Kamu siapin 1 sdt ragi instan.

Dengan fakta inilah, maka tidak heran jika banyak yang mencoba membuat resep ini bahkan hingga menjualnya. Bukan tanpa alasan, karena donat yang terbuat dari kentang akan memberikan tekstur yang lebih lembut dibanding dengan donat terigu. Namun jangan salah, saat ini ada cara membuat donat yang empuk dan mengembang sempurna walaupun tanpa kentang loh! Resep Donat tanpa telur tanpa kentang.

Langkah cara memasak Donat kentang montok tanpa mixer

  1. Langkah pertama campurkan dlu susu uht dan gula agar gulanya larut, lalu siapkan kentang kukus yg sudah di haluskan.
  2. Campurkan Terigu, Kuning telur, Kentang yang sudah di haluskan, Ragi dan Air susu yg sudah dicampur gula, lalu uleni hingga stgh kalis terakhir tambahkan Mentega nya dan uleni lagi hingga kalis elastis.
  3. Setelah diuleni hingga kalis, cetak atau bulat2 kan menjadi bbrpa bagian, aku bagi jd 16 bulatan ukuran sedang, Lalu istirahatkan/diamkan dan ditutup dengan kain selama 20 menit.
  4. Buka penutup kain, tekan2 sedikit adonan bulat tadi lalu lubangi tengah nya kemudian istirahatkan kembali dan tutup dgn kain,tunggu hingga 20 menit.
  5. Setelah 20 menit diistirahatkan, donat siap untuk digoreng. Tunggu api nya panas lalu goreng dengan api kecil saja.
  6. Tambahkan topping sesuai selera :).

Lihat juga resep Donat Kentang Ekonomis enak lainnya! Donat yaitu makanan yang identik dengan bentuknya yang bulat serta ada lubang di tengah dan biasa terbuat dari tepung terigu sebagai bahan utamanya ini, kini tersedia varian baru dengan bahan utamanya tepung yang dicampur dengan kentang. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka dengan cemilan yang satu ini. Cara Membuat Donat Kentang - Donat merupakan salah satu kue atau cemilan yang sangat populer di dunia. Kali ini saya Bagi Tips Cara membuat Donat Tanpa Telur, Resep Ala Kampung tapi Lembuk Enak dan Montok Tanpa Kentang.

Begitulah pembahasan Donat kentang montok tanpa mixer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat kentang montok tanpa mixer.

LihatTutupKomentar

ads1

close