ads2

ads3

Step by step membuat Nuget Tempe

Nuget Tempe ~Video Tutorial ini di buat dalam rangka pelaksanaan Proyek Perubahan dengan pemberdayaan masyarakat melalui pembentukan Kelompok Peduli Gizi dalam. Assalamualaikum wr wb Hay temen temen Elis Sha Shi kali ini mau ngajak kalian membuat nuget tempe mau tau gimana proses pembuatannya staycunnn. Latest NuGet releases are delivered as part of Visual Studio updates. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Nuget Tempe yang dapat kalian jadikan contoh.

Nuget Tempe Tempe juga dapat dibuat masakan modern, misalnya olahan nugget dari tempe. Beberapa teman sering menanyakan resep nugget tempe.kok nggak ada di web.padahal resep nugget lain seperti nugget ayam, tahu, daging, makaroni. Sajian nugget tempe adalah hidangan lezat yang akan tentu dapat anda buat di rumah. anda dapat membuat Nuget Tempe memakai 7 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nuget Tempe

  1. Kamu perlu 1 lenjer tempe.
  2. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang putih.
  3. Kamu butuh 1 SDM merica bubuk.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur.
  5. Anda Memerlukan 1/2 SDM Garam.
  6. Sobat juga memerlukan secukupnya Tepung Roti Halus.
  7. Anda Memerlukan Minyak untuk menggoreng.

Anda akan dapat menyimak dengan mudah resep sajian nugget tempe kering dibawah ini. Goreng nugget tempe hingga matang dan berubah warna menjadi. Resep Nugget Tempe, Cemilan Sehat untuk Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Langkah cara membuat Nuget Tempe

  1. Ulek halus bumbu (bawang putih, merica bubuk, garam).
  2. Lalu sisihkan..
  3. Tempe di kukus sampai matang kurang lebih selama 5-10 menit,lalu hancurkan (boleh di ulek diatas bumbu yg tadi).
  4. Pindahkan ke wadah. Cincang halus ayam (boleh apa saja,misalkan daging atau udang). Lalu tambahkan kuning telur..
  5. Setelah adonan di aduk merata. Bentuk adonan sesuai selera, jadi 1 telur tadi aku bagi 2 merah telur aku masukkin ke adonan tempe, putih telur untuk lapisan agar tepung rotinya mau nempel ke adonan yaa..
  6. Terus bentuk sampai adonan habis. Oya maaf ini karena aku bukan pro makanya ukuran nya masih ada yg beda2 hehe...
  7. Goreng di minyak yg sudah panas. Tips biar matang merata,apinya jangan terlalu besar yaa kecil aja biar luarnya ga gosong..
  8. Beginilah hasilnya, kalau apinya kebesaran hihi.Selamat mencoba ini cocok banget buat anak yg ga suka makan tempe,mungkin dengan di kreasi seperti ini mereka jadi suka...

Mencari alternatif yang lebih sehat selain chicken nugget. Problem : Permasalahan yang muncul adalah waktu yang kurang efisisen untuk sarapan dan mengisi makanan penganjal perut. Nugget Tempe Campur Wortel merupakan resep nugget yang keempat disajikan oleh Dapur Cantik. Menggunakan tempe dan wortel sebagai bahan utamanya. Nugget tempe bisa menjadi alternatif makanan sehat yang murah meriah sekaligus mudah untuk dibuat.

Begitulah pembahasan Nuget Tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nuget Tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close