ads2

ads3

Step by step membuat Nasi kuning (Tumpeng Mini) ala NCC

Nasi kuning (Tumpeng Mini) ala NCC ~Assalamu'alaikum maaf ya semua uploadnya malem huhu karena aku bikin target setiap hari upload. ssemoga suka sama videonya yaaa enjoyy. Sebagai pelopor dari trend tumpeng mini Selain tumpeng mini, kami menyediakan teman-teman kecil lainnya yang membuat acara anda menjadi sangat spesial. Sate Lilit, Telur Bumbu Kuning, Ayam Bumbu Bali, Kering. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi kuning (Tumpeng Mini) ala NCC yang dapat kamu jadikan wawasan.

Nasi kuning (Tumpeng Mini) ala NCC Nasi kuning (Indonesian for: "yellow rice"), or sometimes called nasi kunyit (Indonesian for: "turmeric rice"), is an Indonesian fragrant rice dish cooked with coconut milk and turmeric, hence the name nasi kuning (yellow rice). PagesBusinessesTravel and transportTransport interchangePublic Transport StopNasi Kuning Tumming " Tumpeng Mini Gaul". Ingin tahu resep nasi tumpeng mini sederhana? kamu sanggup membuat Nasi kuning (Tumpeng Mini) ala NCC menggunakan 9 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi kuning (Tumpeng Mini) ala NCC

  1. Anda Memerlukan 800 gr beras putih.
  2. Anda membutuhkan 200 gr beras ketan (skip ganti beras putih).
  3. Sediakan juga 1200 ltr santan.
  4. Anda Memerlukan 1 sdm kunyit halus.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm garam.
  6. Selain itu juga tambahkan 4 lbr daun salam.
  7. Sediakan juga 1 lbr daun pandan.
  8. Persiapkan 2 btg sereh.
  9. Siapkan juga 1 sdm air jeruk nipis.

Kini nasi tumpeng bukan hanya disajikan di dalam tampah besar dengan Gunakan beras pulen sebagai bahan utama nasi kuning agar nasi lebih mudah dicetak dan tetap kokoh saat dikeluarkan dari dalam. Tumpeng mini kini hadir di tengah masyarakat yang ingin mengubah citra makanan untuk hantaran dan bekal yang bisa dibawa pulang setelah menghadiri suatu acara. Tumpeng mini sangat cocok untuk berbagai macam acara, seperti ulang tahun, lamaran, pernikahan. Cari produk Nasi Tumpeng lainnya di Tokopedia.

Intruksi cara membuat Nasi kuning (Tumpeng Mini) ala NCC

  1. Cuci bersih beras tiriskan, kemudian kukus.
  2. Sambil mengukus nasi campur kunyit dan santan, saring, buang ampas kunyit. Masak bersama daun salam, pandan dan sereh. Tambahkan garam. Masak terus hingga mendidih. Matikan api..
  3. Masukkan beras yg masih panas kedalam santan, aduk rata. Biarkan hingga santan terserap habis, dan beras menjadi aron. Tuangi air jeruk nipis. Aduk rata. Kukus beras aron selama 20 menit, angkat. Cetak siap dihidangkan dengan lauk pelengkap.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. NasKun: nasi kuning dengan rasa gurih yang kuat, dihasilkan dari bumbu-bumbu khas Indonesia. Membuat cita rasa nasi kuning ala Mikailla Catering selalu melekat di lidah dan hati. Layanan Antar & Delivery Melayani Wilayah Bekasi, Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok - JABODETABEK. Sebenarnya, resep nasi tumpeng dan cara membuat nasi kuning itu sama saja.

Begitulah pembahasan Nasi kuning (Tumpeng Mini) ala NCC terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi kuning (Tumpeng Mini) ala NCC.

LihatTutupKomentar

ads1

close