ads2

ads3

Step by step membuat Nasi kuning sisa nasi semalam

Nasi kuning sisa nasi semalam ~Awalnya bingung dengan sisa nasi semalam yg selalu dibuat nasi goreng. Jangan Langsung Dibuang, karena Kali ini saya mau membagikan resep membuat cireng nasi. Resep ini salah satu cemilan simpel. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Nasi kuning sisa nasi semalam yang dapat kalian jadikan wawasan.

Nasi kuning sisa nasi semalam Bola-bola nasi keju asal Italia ini. Padahal banyak olahan dari nasi sisa yang belum basi yang bisa kamu coba. Membuatnya pun sederhana dan hasilnya lezat. anda sanggup memasak Nasi kuning sisa nasi semalam mengfungsikan 11 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi kuning sisa nasi semalam

  1. Selain itu juga tambahkan 1450 gram nasi sisa semalam.
  2. Silahkan kamu siapkan 5 siung bwg putih,dicacah halus.
  3. Sobat juga memerlukan 350 ml santan.
  4. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt kunyit bubuk.
  5. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  6. Persiapkan 3 batang sereh.
  7. Silahkan kamu siapkan 5 lembar daun jeruk.
  8. Kamu siapin Pelengkap :.
  9. Persiapkan Abon sapi siap pakai.
  10. Kamu membutuhkan Dendeng ayam (lihat resep).
  11. Sediakan Sohun goreng (lihat resep).

Chahan adalah nasi goreng ala Jepang, selain mudah dibuat, bahan-bahannya pun mudah didapat. Di Jepang nasi merupakan makanan pokok dan diolah menjadi berbagai macam hidangan seperti donburi, tamago kake gohan, takikomi gohan, ochazuke, okayu, omurice. Hayo, siapa yang biasanya membuang nasi sisa semalam? Nggak banyak yang tahu, olahan nasi sisa semalam kalau bisa dijadikan sebagai camilan gurih.

Step by step cara membuat Nasi kuning sisa nasi semalam

  1. Segini sisa nasi saya......lumayan banyak.....
  2. Tumis bwg putih hingga kekuningan,tambahkan santan,garam,sereh dan daun jeruk,aduk rata,masukkan nasi.aduk sampai merata dan santan terserap nasi.matikan..
  3. Kukus 30 menit atau hingga matang......jadi nasi box nih....

Soalnya kebanyakan orang pasti akan mengolahnya. Resep nasi kuning - Siapa yang tak kenal nasi kuning? Makanan khas Indonesia ini terbuat dari beras yang diberi kunyit untuk menghasilkan warna kuning dan dimasak bersama santan. Nasi kuning sering disajikan pada acara-acara tertentu seperti tasyakuran, pesta ulang tahun maupun pesta. Resep Nasi Kuning - Nasi kuning merupakan makanan khas dari Indonesia.

Begitulah pembahasan Nasi kuning sisa nasi semalam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi kuning sisa nasi semalam.

LihatTutupKomentar

ads1

close