ads2

ads3

Step by step membuat Kentang Goreng Suka-Suka

Kentang Goreng Suka-Suka ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Kentang Goreng Suka-Suka yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Kentang Goreng Suka-Suka kamu dapat memasak Kentang Goreng Suka-Suka memanfaatkan 9 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kentang Goreng Suka-Suka

  1. Sobat juga memerlukan 2 biji kentang ukuran besar.
  2. Selain itu juga tambahkan Gula pasir.
  3. Sediakan Garam.
  4. Kamu siapin 3 sdm tepung terigu.
  5. Kamu butuh 2 sdm tepung maizena.
  6. Silahkan sobat siapkan 5 siung bawang putih.
  7. Silahkan sobat siapkan Bumbu tabur.
  8. Anda butuh Garam.
  9. Silahkan kamu persiapkan Kaldu bubuk.

Step by step cara memasak Kentang Goreng Suka-Suka

  1. Kupas kentang, lalu potong2 sambil direndam agar kentang tidak berwarna biru..
  2. Cuci kentang dengan air mengalir hingga bersih, saya 3 kali cuci sampai air bekas cucian bening..
  3. Rebus kentang selama 3-5 menit, tambahkan gula, garam dan bawang putih geprek. Setelah direbus kemudian tiriskan, lalu masukkan ke dalam toples dan beri campuran tepung terigu dan maizena. Kocok hingga kentang tercampur dengan tepung..
  4. Setelah tercampur rata, masukkan ke dalam plastik dan masukkan ke dalam frezer selama 1 jam atau lebih..
  5. Panaskan minyak dengan api sedang, kemudian masukkan kentang masak selama 3 menit (setengah matang), tiriskan. Kemudian goreng lagi kentang tersebut dengan api kecil hingga berwarna keemasan. Setelah agak dingin beri garam dan kaldu bubuk, kentang goreng siap dinikmati..

Begitulah pembahasan Kentang Goreng Suka-Suka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Goreng Suka-Suka.

LihatTutupKomentar

ads1

close