ads2

ads3

Step by step membuat Basreng mie

Basreng mie ~Cara Membuat Basreng Mie Instan: Remas-remas mie instan, kemudian rebus hingga matang. Tiriskan airnya, kemudian sisihkan terlebih dahulu. Campur mie instan, bumbu mie instan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar Basreng mie yang bisa sobat jadikan wawasan.

Basreng mie Harry Styles Lockscreen, Harry Styles Wallpaper, Anne Cox, Harry Styles Mie Instan Pedas Mozza Yummy - Temukan resep-resep menarik lainnya hanya di: Instagram. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an often spicy fried noodle dish. anda mampu membuat Basreng mie pakai 10 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Basreng mie

  1. Persiapkan ☆ BAHAN :.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 bungkus mie sukses isi 2.
  3. Kamu membutuhkan 18 sdm tapioka.
  4. Sobat juga memerlukan 3 sdm tepung beras.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 sdt lada bubuk.
  6. Siapkan juga 1 sdt kaldu jamur.
  7. Anda membutuhkan 1 butir telur.
  8. Sediakan 1 buah daun bawang.
  9. Kamu membutuhkan Secukupnya air panas.
  10. Sobat juga memerlukan Bon cabe.

Mie goreng / mee goreng is popular food from the street all the way to restaurants. It's popular in Indonesia, Malaysia, and Singapore. I'm sharing the Indonesian version of Mie Goreng Jawa. Mi Lidi Kami Renyah, Enak dan Gurih karena terbuat dari bahan pilihan dari dapur kami.

Intruksi cara memasak Basreng mie

  1. Remukkan mie. Kemudian rebus sampai empuk..
  2. Tiriskan mie. Kemudian campurkan dengan bumbunya. Tapioka, 2 sdm tepung beras, kaldu jamur, lada bubuk dan irisan daun bawang. Terakhir tambahkan telur dan air panas secukupnya. Uleni..
  3. Goreng sampai setengah matang. Tunggu dingin. Kemudian iris tipis..
  4. Lumuri dengan sisa 1 sdm tepung beras kembali..
  5. Goreng sampai kering..
  6. Tambahkan bubuk boncabe secukupnya..

Harga sangat terjangkau dan pasti rasanya Krezz Karena Kami Milidi Krezz. Ide bisnis camilan yang bisa kamu jadikan referensi basreng. Jajanan jadul mie lidi pedas sekarang kembali hits lho, ini bisa kamu coba juga jadi bisnis camilan. Basreng (singkatan dari baso goreng) adalah camilan khas Sunda yang terbuat dari olahan bakso ikan yang diiris tipis kemudian digoreng. Basreng dapat juga disajikan dengan taburan bumbu pedas.

Begitulah pembahasan Basreng mie terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Basreng mie.

LihatTutupKomentar

ads1

close