ads2

ads3

Resep Tumpeng nasi kuning magicom

Tumpeng nasi kuning magicom ~Campur beras yg sudah di cuci, bumbu halus, air, fibercream, daun salam dan daun jeruk. Keinginanku membuat tumpeng nasi kuning tuk miladnya salah satu adik iparku. Masukkan semua bumbu ke dalam santan dan aduk sampai mendidih. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Tumpeng nasi kuning magicom yang bisa Anda jadikan contoh.

Tumpeng nasi kuning magicom Nasi kuning rice cooker tinggal dibumbuin cetrek aduk cetrek lagi jadi deh. Resep Nasi Kuning Magicom/Rice Cooker, Enak dan Praktis. ►. Nasi kuning tumpeng ini sering dibuat buat acara khusus di rumah, favorite pokoknya. kamu sanggup memasak Tumpeng nasi kuning magicom pakai 12 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumpeng nasi kuning magicom

  1. Siapkan juga 1 kg beras.
  2. Kamu siapin 2 sachet santan kara.
  3. Siapkan juga 3 ruas Kunyit sebesar jari.
  4. Silahkan sobat siapkan 2 siung bawang putih.
  5. Selain itu juga tambahkan 3 siung bawang merah.
  6. Anda membutuhkan 2 bj kemiri.
  7. Anda butuh secukupnya Ketumbar.
  8. Anda butuh 1 ruas serai.
  9. Persiapkan 1 daun salam.
  10. Kamu butuh 3 daun jeruk.
  11. Sediakan secukupnya Garam.
  12. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Ayam goreng, kreseng tempe.

Resep nasi kuning ini dari ibu fatmah bahalwan ncc. Sebentar lagi si kakak ulang tahun tapi masih bingung mau masak apa? Cocok untuk acara seperti Ulang Tahun, Syukuran, Arisan, Serah Terima Jabatan, dan sejenisnya. Cari produk Nasi Tumpeng lainnya di Tokopedia.

Langkah cara membuat Tumpeng nasi kuning magicom

  1. Ulek bawang merah, bawang putih, kemiri dan ketumbar lalu goreng hingga harum..
  2. Parut kunyit, peras ambil ambil airnya ampas d buang.
  3. Cuci beras lalu masukan ke magicom, cairkan santan kara sesuai dg jumlah air yg dibutuhkan saat masak pake magicom.
  4. Masukan bumbu ulek yg sdh digoreng, hasil perasan kunyit, serai geprek, daun salam dan daun jeruk.
  5. Lalu tutup magicom..jangan lupa pencet tombol utk cooking....

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Nasi kuning merupakan salah satu contoh makanan khas Indonesia yang digunakan dalam berbagai acara, seperti misalnya acara potong tumpeng, perayaan sesuatu, pemberian berkat makanan, atau bahkan dimakan dengan sederhana pada pagi hari. Resep Nasi Tumpeng Mini, Inspirasi Sajian Untuk Hari Kemerdekaan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Cetak nasi kuning menggunakan cetakan tumpeng mini.

Begitulah pembahasan Tumpeng nasi kuning magicom terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumpeng nasi kuning magicom.

LihatTutupKomentar

ads1

close