ads2

ads3

Resep Siomay ayam bandung #week10

Siomay ayam bandung #week10 ~Siomay.makanan yg merakyat.ada yg berbahan utama daging ayam atau daging ikan.yuk kita cek bahan dan cara membuatnya. Siomay (also Somay), is an Indonesian steamed fish dumpling with vegetables served in peanut sauce. It is derived from Chinese Shumai. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Siomay ayam bandung #week10 yang dapat kalian jadikan contoh.

Siomay ayam bandung #week10 Resep siomay Bandung dipadu dengan ayam dan juga ikan. Jakarta - Siomay khas Bandung enak jadi camilan di rumah. Tak harus membeli, kamu juga bisa meraciknya sendiri di rumah. kamu dapat memasak Siomay ayam bandung #week10 memanfaatkan 23 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Siomay ayam bandung #week10

  1. Kamu membutuhkan 300 gram ayam giling.
  2. Anda membutuhkan 150 gram tepung tapioka.
  3. Kamu butuh 75 gram tepung terigu.
  4. Siapkan juga 1 buah wortel parut.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 buah manisa/labu siam parut.
  6. Kamu perlu 1 batang daun bawang.
  7. Kamu perlu 1 sdm bawang putih bubuk.
  8. Anda Memerlukan 2 sdm bawang merah goreng.
  9. Sobat juga memerlukan 1 buah telur.
  10. Sediakan 2 sdm saos tiram.
  11. Kamu membutuhkan 1 sdm kecap asin.
  12. Kamu butuh 1 sdm minyak wijen.
  13. Kamu membutuhkan 1 sdt merica bubuk.
  14. Anda Memerlukan 1/2 sdm kaldu bubuk.
  15. Kamu butuh Secukupnya gula dan garam.
  16. Kamu butuh 25 lembar Kulit pangsit.
  17. Silahkan sobat persiapkan Pelengkap.
  18. Kamu butuh Secukupnya kentang kukus.
  19. Silahkan sobat siapkan Secukupnya kubis kukus.
  20. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya tahu putih kukus.
  21. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya telur rebus.
  22. Kamu membutuhkan Secukupnya tahu goreng.
  23. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya Saos kacang.

Places Bandung RestaurantFast food restaurant Siomay Bandung. Letaknya di seberang Resto Boemi Mitoha. Siomay ikan khas Bandung memang sudah lama jadi kesukaan semua orang. Butuh cara membuat dan bahan yang tepat untuk membuat siomay yang senikmat siomay Bandung.

Intruksi cara memasak Siomay ayam bandung #week10

  1. Campurkan semua bahan siomay dan aduk hingga rata.
  2. Ambil adonan siomay dan cetak dengan kulit pangsit kemudian taburi wortel di atasnya, ulangi sampai kulit pangsit habis, ambil tahu goreng dan belah menjadi 2 kemudian isi dengan adonan siomay juga, kemudian kukus hingga matang,, (olehi sarangan kukusan dengan minyak agar siomay tidak lengket).
  3. Jika sudah matang, tata siomay, tahu, kentang, dan telur di piring kemudian beri saus kacang dan kecap.. Yummy.. Selamat mencoba.. Resep saus kacangnya sudah aku upload terpisah ga,, selamat mencoba...

Cara membuat siomay ikan ini bisa dibilang gampang gampang susah. Untuk yang sudah biasa Tetapi buat yang baru pertama kali tentu untuk membuat resep siomay bandung ini bisa menjadi. Siomay biasa merupakan siomay yang diisi menggunakan ayam atau udang. Salah satu siomay yang terkenal di Indonesia adalah siomay bandung. rasanya yang khas dan sangat lezat ini pastinya. Cara membuat Siomay Bandung : Masukkan udang cincang, ikan tenggiri, ayam, telur, kecap ikan, garam, gula, bawang putih dan merah, lalu tambahkan merica bubuk.

Begitulah pembahasan Siomay ayam bandung #week10 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Siomay ayam bandung #week10.

LihatTutupKomentar

ads1

close