ads2

ads3

Resep Singkong goreng empuk n merekah

Singkong goreng empuk n merekah ~Kali ini Makanan Lezat mau berbagi cara membuat hasil gorengan singkong yang empuk dan merekah, dijamin empuk dan garing di luar.cocok banget buat cemilan. kalo beli singkong goreng di tukang gorengan seringnya kurang sip kurang empuk merekah n bumbunya kurang meresap, klo ibu yg bikin ehh laris manis habisnya, serumah doyan semuaa 😁 pas ada singkong di kang sayur kemarin,cuz beli n cuzlah telpon mama minta resepnya #olahanpalawijaalaibu #semuatent. Singkong goreng empuk,garing dan merekah siap disajikan. Resep Singkong goreng empuk merekah. kalo beli singkong goreng di tukang gorengan seringnya kurang sip kurang empuk merekah n bumbunya kurang meresap, klo ibu yg bikin ehh laris manis habisnya, serumah doyan semuaa 😁 pas ada singkong di kang sayur kemarin,cuz beli n cuzlah telpon mama minta. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Singkong goreng empuk n merekah yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Singkong goreng empuk n merekah Berikut ini Merdeka.com menampilkan resep dan cara membuat singkong keju yang empuk, renyah, serta merekah. Singkong goreng merekah empuk dengan toping keJu. Padahal, untuk membuat singkong goreng yang mekar dan empuk sebenarnya bukan perkara yang sulit lho. anda mampu membuat Singkong goreng empuk n merekah menggunakan 3 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Singkong goreng empuk n merekah

  1. Sediakan 2 btg singkong potong2.
  2. Anda butuh 1 bungkus masako sapi.
  3. Kamu siapin 3 sdt garam.

Berikut ini beberapa tips yang wajib kamu pahami agar berhasil membuat singkong goreng yang mekar dan empuk. Sebelum membeli, pilih dulu singkong yang berkualitas bagus. Pilih singkong yang tampak baru saja dipanen, padat segar dan tidak berjamur. Celupkan singkong yang telah direbus ke dalam bumbu.

Intruksi cara memasak Singkong goreng empuk n merekah

  1. Rebus singkong beri masako sapi dan garam.
  2. Stelah air mendidih tutup dan diamkan kurleb 10 menit.
  3. Panaskan minyak agak banyak, lalu goreng singkong hingga kecoklatan dan kering, angkat dan sajikan. Selamat mencoba.

Panaskan minyak, goreng singkong hingga berwarna kuning keemasan. Angkat singkong yang telah matang, taburkan keju parut di atasnya. Singkong keju yang merekah, empuk dan gurih bikin nagih siap disajikan. Dua Cara Membuat Singkong Goreng Yang Empuk Merekah Add Comment Edit. Senang rasanya klo liat singkong goreng merekah 😁, menandakan begitu pulen singkongnya hihi.

Begitulah pembahasan Singkong goreng empuk n merekah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Singkong goreng empuk n merekah.

LihatTutupKomentar

ads1

close