ads2

ads3

Resep Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk

Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk ~tanpa mesin dan cara membuat sostel sosis telor tanpa alat lengkap bahan bumbu bikin sosis telur rumahan dan juga sostel sayuran murah meriah. Resep Sostel Sosis Telur - Jajanan yang satu ini bisa dibilang sedang naik daun dan ngehitz dimana-mana. Karena saat ini banyak sekali penjual yang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk yang dapat kamu jadikan ide.

Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk Sempol yg sudah terbentuk baluri dengan tepung yg sudah dicairkan lalu gulingkan di tepung. Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya. Telur gulung jajanan jaman dulu diinovasi menjadi jajanan jaman now. anda mampu memasak Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk mengfungsikan 10 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk

  1. Kamu siapin 8 buah sosis (bebas rasa apa aja, kalo aku rasa ayam).
  2. Anda perlu Daun bawang.
  3. Anda membutuhkan 4 siung Bawang putih (haluskan).
  4. Kamu siapin 1/2 sendok makan merica (sesuai selera).
  5. Silahkan sobat siapkan 1/2 sendok teh garam (soalnya sosisnya udah ada rasa asinnya).
  6. Anda Memerlukan Sedikit masako (sesuai selera).
  7. Anda Memerlukan 4-5 sdm tepung tapioka.
  8. Sediakan juga 1 butir telur ayam.
  9. Sediakan juga Minyak goreng.
  10. Kamu butuh Air secukupnya untuk merebus sempol.

Makanan sempol renyah crispy ini termasuk jajanan sempol tanpa ayam atau tanpa daging sapi atau tanpa ikan. Jadi sempol ayam sangat cocok dijadikan peluang usaha jajanan sekolah atau jajanan SD, SMP, SMA, bahkan di lingkungan kampus perguruan tinggi bisa dijual di kantin sekolah atau kantin. Resep Sempol Ayam Tanpa Telur Lezat untuk Keluarga. Padatkan adonan sempol pada batang tusuk sate, tekan sampai adonan menempel dengan sempurna.

Langkah cara membuat Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk

  1. Haluskan sosis, campurkan semua bumbu dan daun bawang. Koreksi rasa.
  2. Kocok telur dan tambah sedikit masako.
  3. Panaskan air sampai mendidih, sembari menunggu air rebusan mendidih kita siapkan adonan sempol untuk kita bentuk, caranya ambil 1 sendok adonan lalu gilikkan adonan menggunakan 1 sendok lain..
  4. Setelah air mendidih, masukkan sempol-sempol yang telah dibentuk tadi..
  5. Tidak perlu waktu lama untuk merebusnya, kira* 3-4 menit angkat sempol dari air rebusan, lalu tiriskan..
  6. Panaskan minyak goreng, sembari menunggu minyak goreng panas, masukkan sempol rebus ke dalam adonan telur kocok tadi. Setelah minyak panas, goreng sempol hingga kecoklatan..
  7. Sempol siap dinikmati.....

Dalam mangkuk, campurkan semua bahan menjadi satu: daging ayam giling, bawang putih, tepung kanji, garam, merica, gula, penyedap rasa, aduk rata dan telur kocok, lalu aduk hingga merata. Resep Makanan Kekinian Sempol Sosis Paling Mudah. Makasih bunda saya bisa buat sempol cemilan untuk adik saya. Cara buat telur gulung sosis anti gagal. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Sate Goreng Daging Sapi Tanpa Tusuk dengan Bumbu Kacang yang Empuk dan Gurih.

Begitulah pembahasan Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close