ads2

ads3

Resep Roti goreng oreo

Roti goreng oreo ~Hari ini saya membuat "ROTI GORENG OREO" yg enak banget dan gampang banget bikinnya. Cara membuat roti goreng Oreo yang enak dan crunchy. roti goreng oreo roti goreng oreo lumer resep roti goreng oreo roti tawar goreng oreo roti coklat goreng oreo roti goreng coklat oreo buat roti. Karena first try jd bikinnya dikit dulu. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Roti goreng oreo yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Roti goreng oreo JAKARTA, KOMPAS.com - Buat kamu pencinta camilan yang bisa sedikit mengenyangkan, makan roti jadi salah satu pilihan. Selain membeli roti, kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Tidak usah takut bosan dengan berbagai olahan roti. "ROTI GORENG OREO". anda bisa membuat Roti goreng oreo manfaatkan 4 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Roti goreng oreo

  1. Silahkan kamu siapkan 8 lembar roti tawar.
  2. Anda Memerlukan 1 bungkus oreo besar(pisahkan krim nya).
  3. Silahkan sobat persiapkan 2-3 sendok makan SKM.
  4. Anda perlu pisang (optional).

Ini enak banget, manis bercampur rasa oreo yg en. ak banget. Resep Froreo (Roti Goreng isi Oreo). Ternyata cemilan asli di restorannya itu hanya oreo yang digoreng pake tepung (Froreo = Fry Oreo) hadeeh. walau salah persepsi tapi enak juga loh hasilnya. Roti Goreng Oreo yang Kekinian, Cocok Jadi Camilan Saat WFH.

Intruksi cara membuat Roti goreng oreo

  1. Pertama hancurkan oreo,lalu campur dengan SKM.
  2. Lalu Potong potong pisang menjadi kecil kecil(kalau gak ada gak apa apa).
  3. Setelah itu Oreo yang tadi sudah dicampur SKM di bentuk bulat lalu pipihkan.
  4. Letakkan oreo pipih tadi di tengah tengah roti tawar,lalu letakkan pisang yang sudah di potong kecil diatasnya.
  5. Tutup dengan roti tawar lalu cetak dengan gelas (usahakan cetaknya pas di tengah).
  6. Setelah itu goreng sampai roti tenggelam dalam minyak dan dengan api sedang.
  7. Selamat mencoba.

ID - Biar WFH kamu makin tambah bersemangat, jangan lupa sediakan camilan manis yang bikin suasana hati lebih baik. Lalu ambil sedikit adonan, pipihkan dan isi dengan sedikit keju. Untuk kulit roti, campur tepung terigu, susu bubuk, gula pasir, dan ragi instan hingga rata. Blender oreo hingga halus dan tambahkan susu kental manis cokelat, aduk hingga rata dan berbentuk. Lihat juga resep Roti goreng isi daging lada hitam enak lainnya!

Begitulah pembahasan Roti goreng oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti goreng oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close