ads2

ads3

Resep Pao Lembut isi Kacang Hijau Enak

Pao Lembut isi Kacang Hijau Enak ~Hasil pencarian untuk bakpao isi kacang hijau. Lihat juga resep Pao Lembut isi Kacang Hijau Enak enak lainnya! Pasta kacang hijau sengaja dibuat lebih banyak karena bisa disimpan untuk isian roti, bakpia, dorayaki, dll. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Pao Lembut isi Kacang Hijau Enak yang bisa kalian jadikan ide.

Pao Lembut isi Kacang Hijau Enak Seperti kacang-kacangan yang lain, kacang hijau mengandung protein yang cukup tinggi. Senyawa protein ini sangatlah bermanfaat untuk tubuh kita, karena dengan protein sel-sel tubuh dapat melakukan regenerasi secara optimal seperti membentuk masa otot, menambah tenaga, dan masih banyak lagi. Kacang hijau cukup populer sebagai bahan olahan kuliner yang sangat lezat. kamu bisa membuat Pao Lembut isi Kacang Hijau Enak menggunakan 8 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pao Lembut isi Kacang Hijau Enak

  1. Anda perlu 300 gr Terigu protein rendah.
  2. Kamu perlu 40 gr gula pasir.
  3. Sobat juga memerlukan 1 sdt instan yeast.
  4. Sediakan 1/2 sdt Baking Powder.
  5. Sobat juga memerlukan 150 ml susu cair / air.
  6. Sediakan 30 ml (2 sdm) minyak sayur.
  7. Kamu butuh 1/4 sdt garam.
  8. Kamu membutuhkan Isi : adonan kacang hijau (lihat resep).

Bukan hanya bisa dijadikan sebagai isian onde-onde, namun juga dijadikan bubur Bagi kamu yang ingin mengolahnya, kali ini Seruni akan berbagi resep kacang hijau yang enak dan sehat. Bakpao isi kacang hijau adalah salah satu kue bakpo yang banyak digemari. Kue bakpao enak dinikmati saat hangat, rasanya sungguh enak dan lembut. Cara membuat kue bakpao cukup mudah hanya saja prosesnya memakan waktu yang cukup lama.

Langkah cara membuat Pao Lembut isi Kacang Hijau Enak

  1. Siapkan bahan-bahannya. Bulatkan adonan isi kacang hijau @30 gram..
  2. Campur terigu, yeast, gula, baking powder dan susu cair. Mixer kecepatan sedang 5 menit masukkan garam dan minyak sayur, mixer lagi selama 10 menit. Istirahatkan adonan 45 menit..
  3. Tekan adonan untuk membuang gasnya, bagi adonan menjadi 10 pcs @50 gram. Istirahatkan adonan 10 menit..
  4. Pipihkan adonan, isi dengan adonan kacang hijau, bungkus dan bulatkan (rounding).
  5. Istirahatkan adonan selama 30 sd 40 menit. Panaskan panci kukus sampai air mendidih. Kukus adonan Pao selama 10 menit, matikan api, biarkan dalam panci kukus 1 menit, angkat..
  6. Pao siap disajikan. Texture lembut bagian dalam pao.

Hidangkan lezat dan nikmatnya sajian bakpao dengan isi kacang hijau yang sedap dirumah anda. Sajian ini tentu mudah untuk dibuat. Ingin tahu seperti apa resep membuat hidangan bakpao isi kacang hijau yang sedap? Mari simak resep mudahnya dibawah ini. Resep Kacang Hijau yang Enak dan Sehat.

Begitulah pembahasan Pao Lembut isi Kacang Hijau Enak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pao Lembut isi Kacang Hijau Enak.

LihatTutupKomentar

ads1

close