ads2

ads3

Resep Martabak mini

Martabak mini ~Bulan Mini Pandan #Martabak Lembutttt (martabak besar/martabak mini) #Terang bulan mini pizza #Martabak Mini special Mini PisCok #Martabak Mini Go Green #Terang Month Mini Moka. Cara Membuat Martabak Mini Manis Spesial - Martabak manis mini adalah makanan yang biasa dijual oleh pedagang pinggir jalan. Martabak ini sebenarnya sama dengan martabak manis yang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Martabak mini yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Martabak mini Martabak mini dengan rasa manis aneka topping atau gurih ini dibuat dari bahan yang terjangkau dan mudah sehingga bisa kamu jadikan sebagai bisnis. Panaskan cetakan martabak manis mini (bisa menggunakan cetakan kue lumpur). Kekinian banget Martabak mini Bubble dan Analisa Keuntungan Bisnis Martabak Mini yang ternyata menggiurkan, juga dapat dilakukan dengan modal terbatas. kamu mampu membuat Martabak mini mengfungsikan 17 bahan 12 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Martabak mini

  1. Sobat juga memerlukan Bahan A.
  2. Selain itu juga tambahkan 225 gr tepung terigu protein sedang saya pake segitiga biru.
  3. Kamu butuh 20 gr tepung maizena / tang mien / tapioka.
  4. Kamu siapin 30 gr gula pasir.
  5. Anda butuh 1 butir telur.
  6. Anda perlu 3/4 sdt baking powder.
  7. Silahkan sobat persiapkan 250 ml air.
  8. Silahkan sobat siapkan Bahan b.
  9. Anda butuh 50 ml air.
  10. Silahkan sobat siapkan 34 sdt baking soda.
  11. Anda membutuhkan 2 sdm perisa pandan / vanila / sesuai selera.
  12. Silahkan kamu siapkan Gula pasir secukupnya.
  13. Sediakan Topping.
  14. Silahkan sobat persiapkan Mentega/ margarin.
  15. Siapkan juga Messes.
  16. Kamu butuh Keju.
  17. Kamu butuh Kacang tanah dll.

Resep martabak mini asin, gurih & lezat. Cara membuat serta bahan yang sederhana. Martabak mini strawberry bisa menjadi pilihan kreasi martabak mini yang bisa Anda coba buat di rumah. Akhirnya selesaiii sudahhh edit video martabak mini ini, teman-teman yang sudah ikutin saya dari.

Step by step cara memasak Martabak mini

  1. Buat adonan martabak. Campurkan tepung terigu, tepung maizena, gula, dan air. Aduk menggunakan mixer hingga semua bahan menyatu..
  2. Masukkan telur dan baking powder, lalu aduk rata.
  3. Diamkan adonan minimal 1 jam.
  4. Setelah satu jam, campurkan baking soda dengan air di dalam gelas, aduk rata..
  5. Masukkan campuran baking soda dan perisa vanilla / pandan ke adonan, aduk rata.
  6. Tuang adonan ke teflon martabak mini menggunakan sendok sayur atau bisa menggunakan teflon besar biasa asalkan anti lengket, ratakan adonan atau tekan menggunakan sendok sayur agar menempel di pinggiran teflon.
  7. Tunggu hingga gelembung-gelembung naik, kecilkan api sedikit.
  8. Taburkan gula pasir di atasnya untuk membantu gelembung-gelembung pecah.
  9. Setelah bersarang, tutup adonan masak hingga matang dan bagian atasnya tidak lengket.
  10. Ini hasilnya setelah matang semua dan sebelum diberi topping.
  11. Berhubung ini buat jualan jadinya toppingnya dikasi sedikit aja ya, tapi tetap tidak mengurangi rasa..
  12. Selamat menikmati.

Sederhana dan cocok untuk dibuat di rumah. Martabak mini manis yang memiliki bentuk mini dan imut tentu akan menggoda selera bagi siapa saja yang melihat dan mencicipinya. Apalagi martabak ini hadir dengan berbagai macam toping yang. Resep Martabak Mini yang satu ini agak beda dari martabak mini biasanya. Lihat aja tampilannya, cute banget, kan… Kreasi Martabak Mini ini cocok jadi menu snack untuk bekal sekolah Junior.

Begitulah pembahasan Martabak mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close