ads2

ads3

Resep Lumpia saus tauco semarang

Lumpia saus tauco semarang ~Di kesempatan kali ini saya kan berbagi resep cara membuat saos Tauco ala Bunda Listy saos tauco sangat cocok sebagai pendamping Lumpia, penasaran apa saja. Hai kali ini kita akan menunjukan bagaimana mudahnya membuat Lumpia Plus Sauce Tauco ala DapurSederhana, yang bisa kalian lihat di video ini dan kalian. Resep Lumpia Goreng Kering Saus Tauco Kacang Khas Bali Pantai Sanur Sederhana Spesial Asli Enak. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Lumpia saus tauco semarang yang bisa sobat jadikan ide.

Lumpia saus tauco semarang Pada kali ini, akan dibahas mengenai lumpia goreng. Oleh-oleh khas Semarang ini memiliki rasa yang lezat serta Ciri khas lain pada lumpia goreng Semarang adalah ukurannya yang lumayan besar sehingga puas dan mengenyangkan. Indonesian snack Lumpia Semarang, resep, asli, Indonesia, step-by-step. kamu dapat membuat Lumpia saus tauco semarang menggunakan 28 bahan 9 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Lumpia saus tauco semarang

  1. Silahkan kamu persiapkan Bahan kulit ::.
  2. Silahkan kamu siapkan 500 gr tepung segitiga.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 bks tepung tapioka.
  4. Sediakan 1 butir telur.
  5. Kamu perlu 1 bks royco.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 bks dancow putih.
  7. Anda butuh 6 sdm margarin <lelehkan>.
  8. Anda Memerlukan Bahan topping ::.
  9. Sediakan 1/2 kg rebung.
  10. Anda butuh 1 kg daging ayam dada fillet.
  11. Anda Memerlukan 8 siung bawang putih.
  12. Anda butuh 8 siung bawang merah.
  13. Siapkan juga 2 helai daun bawang.
  14. Silahkan sobat siapkan 1 bks lada bubuk.
  15. Kamu butuh 1 bks royco.
  16. Anda perlu 5 butir telur.
  17. Kamu perlu Bahan taouco ::.
  18. Selain itu juga tambahkan 3 siung bawang putih.
  19. Sediakan juga 4 siung bawang merah.
  20. Anda membutuhkan 2 helai daun bawang.
  21. Selain itu juga tambahkan 3 sdm tauco.
  22. Silahkan kamu siapkan 1 sdm lada bubuk.
  23. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm tepung tapioka <larutkan>.
  24. Selain itu juga tambahkan Pelengkap ::.
  25. Anda butuh 1 ikat daun bawang.
  26. Kamu membutuhkan 1 ons cabai rawit hijau.
  27. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya air.
  28. Silahkan sobat siapkan Secukupnya minyak.

Kalau saya mendengar kata Lumpia otomatis otak saya langsung nyambung ke Lumpia Semarang. Nggak tahu kenapa, meski banyak variasi resep lumpia tapi mau tidak mau harus saya. Lumpia semarang biasanya berisi rebung, daging ayam, dan telur. Biasanya dinikmati dengan cocolan saus kacang dan daun bawang.

Intruksi cara membuat Lumpia saus tauco semarang

  1. Siapkan wadah masukkan tepung terigu tepung tapioka telur royco dan susu dancow tambahkan sedikit demi sedikit air aduk aduk rata hingga tidak ada gumpalan.
  2. Panaskan teflon tuangkan adonan satu sendok sayur kemudian lebarkan dengan cara memiringkan teflon dan memutar tunggu hingga matang kulit agak mengering angkat dinginkan.
  3. Rebus daging ayam dengan sedikit garam tunggu hingga mendidih rata dan empuk kemudian suwir lalu iris rebung berbentuk korek api remas dengan garam biar lemas sisihkan.
  4. Panaskan penggorenggan dengan sedikit minyak tumis irisan daun bawang hingga harum masukkan rebung dan suwiran ayam tambahkan gula garam penyedap rasa <micin> tunggu hingga empuk dan semua air menyusut dinginkan.
  5. Lebarkan adonan kulit masukkan isian yang sudah dingin kemudian gulung rapi sisihkan.
  6. Panaskan penggorenggan kemudian goreng lumpia hingga kekuninggan tiriskan.
  7. Rebus air masukkan bumbu yang sudah di haluskan dan irisan daun bawang tambahkan gula merah garam penyedap rasa <micin> lada bubuk dan tauco tunggu hingga mendidih rata.
  8. Check rasa.
  9. Angkat dan sajikan bersama pelengkapnya.

Salah satu kunci kenikmatan lumpia semarang terletak pada sausnya. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut resep saus lumpia semarang, seperti. Hai kali ini kita akan menunjukan bagaimana mudahnya membuat Lumpia Plus Sauce Tauco ala DapurSederhana, yang bisa kalian lihat di video ini dan kalian praktikan langsung dirumah. yuk langsung aja dilihat videonya. Lumpia Semarang memiliki ciri khas berupa kulit renyah dan isian rebung, ayam, udang, dan telur yang dimasak dengan bumbu kecap manis.

Begitulah pembahasan Lumpia saus tauco semarang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Lumpia saus tauco semarang.

LihatTutupKomentar

ads1

close