ads2

ads3

Resep Capcay Kuah Sangat Enak

Capcay Kuah Sangat Enak ~Lihat juga resep Capcay Kuah Express, Capcay kuah enak lainnya! Masaknya mudah, rasanya enak dan komplit isinya. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar seputar Capcay Kuah Sangat Enak yang bisa sobat jadikan wawasan.

Capcay Kuah Sangat Enak Capcay adalah hidangan masakan dari berbagai macam sayuran, dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat capcay kuah. Capcay kuah tanpa meizena. foto: Instagram/@djanara.homecook. Untuk membantu anda dalam membuat cap cay kuah sayur yang enak dan mudah ini, anda juga dapat mencoba mengikuti langkah-langkah video tutorial di bawah ini. kamu mampu membuat Capcay Kuah Sangat Enak manfaatkan 18 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcay Kuah Sangat Enak

  1. Kamu membutuhkan 6 siung Bawang putih (iris).
  2. Anda butuh 1 bh bawang bombay (lagi gak ada).
  3. Anda perlu 2 batang Daun bawang (iris serong).
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 bh cabe merah (iris).
  5. Kamu siapin 2 bh cabe hijau (iris).
  6. Anda Memerlukan 10 bh cabe rawit (iris).
  7. Anda membutuhkan 1 ikat sawi putih.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 ikat sayur manis.
  9. Silahkan kamu siapkan 4 bh wortel ukuran sedang.
  10. Anda perlu 1 ons udang.
  11. Siapkan juga 15 bh bakso (potong sesuai selera).
  12. Persiapkan 1 sact saus tiram.
  13. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt lada.
  14. Anda Memerlukan 1 sdm kecap manis.
  15. Siapkan juga 2 sdm munjung meizena (larutkan dgn air).
  16. Sediakan juga 700 ml air (saya 900 ml).
  17. Kamu siapin secukupnya Garam.
  18. Kamu siapin secukupnya Penyedap rasa.

Resep Capcay Kuah Enak - Capcay kuah merupakan hidangan yang terdiri dari berbagai macam bahan. Sayur-sayuran yang lazim ditemukan dalam capcay adalah wortel, jagung muda, daun caisim, sawi hijau, sawi putih, brokoli, kol, kembang kol, kapri, ataupun. Cara buat masakan capcay sangat mudah dan cepat dengan campuran bakso lebih lezat dan Perlu diketahui bahwa capcay kuah ini tidak sama seperti saat anda membuat masakan sayur nangka Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan bahan. Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis China.

Intruksi cara membuat Capcay Kuah Sangat Enak

  1. Cuci bersihkan dan potong sawi putih, sayur manis, wortel. Iris bawang putih, daun bawang, cabe merah, cabe hijau, rawit..
  2. Tumis bawang putih, setelah harum masukkan udang yang telah diberihkan. Tumis sampai udang berubah warna..
  3. Masukkan wortel, sawi putih, sayur manis, cabe yang telah diris aduk sampai rata lalu masukkan 700 ml tunggu sampai mendidih.
  4. Masukkan saus tiram, kecap manis, lada, garam, penyedap rasa secukupnya. Lalu cek rasa. Setelah semuanya sayurnya empuk masukkan meizena yang telah dilarutkan. Aduk selama 1 menit..
  5. Capcay kuah siap disajikan. Selamat mencoba 😊😊.

Kita ketahui sendiri pegaruh etnis China sangat besar. Walaupun di dalam resep capcay kuah sudah tertera banyak sayuran namun anda bisa mengurangi bahkan menambahnya. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai layu. Dan rasakanlah masakan capcay buatan anda tentu sangat enak, gurih, dan gak ada tandingannya dengan paduan paling enak dari menu ayam bakar kecap. Capcay sangat identik dengan aneka sayur yang dihidangkan dengan bumbu rempah yang khas.

Begitulah pembahasan Capcay Kuah Sangat Enak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Kuah Sangat Enak.

LihatTutupKomentar

ads1

close