ads2

ads3

Resep Balado Kentang Lidi/ Kentang Mustopa

Balado Kentang Lidi/ Kentang Mustopa ~Resep sambal goreng kentang kering atau kering kentang balado ini juga populer dengan sebutan kentang mustofa, kentang kristal hingga kentang pengantin yang. Resep Kentang Mustofa Renyah Goreng Kering Garing Pedas Kriuk Sederhana Spesial Asli Enak. Kentang Mustofa adalah jenis olahan kentang goreng kering krispi sambal balado spesial terkenal di Bandung yang diiris tipis-tipis seukuran lidi korek api rasanya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Balado Kentang Lidi/ Kentang Mustopa yang bisa sobat jadikan wawasan.

Balado Kentang Lidi/ Kentang Mustopa Hanya saja, kentangnya dipotong seperti korek api sehingga rasanya jadi makin renyah. Baca Juga: Resep Kering Kentang Kacang Enak, Pelengkap Nikmat untuk Ketupat Lebaran. Lihat juga resep Udang Kentang Balado enak lainnya! anda mampu memasak Balado Kentang Lidi/ Kentang Mustopa mengfungsikan 9 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Balado Kentang Lidi/ Kentang Mustopa

  1. Silahkan sobat siapkan 1 kg kentang.
  2. Kamu perlu 10 biji cabe merah.
  3. Kamu siapin 3 biji bawang merah.
  4. Sobat juga memerlukan 5 siung bawang putih.
  5. Kamu siapin 1 tangkep gula merah.
  6. Anda perlu 2 sdm gula pasir.
  7. Kamu siapin Secukupnya garam.
  8. Sediakan 1 sdm air asem jawa.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus bumbu kaldu.

Kentang Kering Balado Bumbu Asli CATATAN TAMBAHAN: ***Baik kentang yang kuning atau putih menurut saya itu sama-sama. Resep sambal goreng kentang kering atau kering kentang balado ini juga populer dengan sebutan kentang mustofa, kentang. Selain keripik kentang balado sekarang tersedia bumbu pecel jawa asli. Kentang Balado Kering — Смотреть на imperiya.by.

Langkah cara membuat Balado Kentang Lidi/ Kentang Mustopa

  1. Kupas kentang lalu potong seperti korek api.
  2. Lalu goreng sampe kering.
  3. Haluskan bumbu lalu masak sampe mateng tambahkan bumbu keringnya.
  4. Setelah semua pas rasa dan kekentalan nya sesuai dinginkan sebentar lalu campurkan kentang keringnya...selesai.

CATATAN TAMBAHAN: ***Baik kentang yang kuning atau putih menurut saya itu sama-sama bagus untuk diolah jadi kering kentang ya. yang terpenting kondisi kentangnya itu masih segar, mulus dan gak busuk atau ada. Sumber : Resep Kering Kentang Mustofa oleh Rose Shanty Mungkin orang pertama yang membuat atau menciptakan menu makanan ini bernama "Mustofa" atau istri dari seseorang yang bernama "Mustofa", atau bisa jadi saudara, kerabat, kolega yang kenal. Salah satu menu andalan hampir di setiap warteg. Resep cara membuat kentang balado, salah satu menu andalan di setiap warteg. Tidak hanya karena rasanya enak, tapi tampilan juga menarik.

Begitulah pembahasan Balado Kentang Lidi/ Kentang Mustopa terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Balado Kentang Lidi/ Kentang Mustopa.

LihatTutupKomentar

ads1

close