ads2

ads3

Resep Asam Padeh Patin

Asam Padeh Patin ~Jika ingin menikmati sajian yang pekat berbumbu namun segar, anda harus coba asam padeh atau asam pedas ini. Pemilihan ikan patin yang lembut dan kenyal ini sangat cocok dipadukan dengan bumbu asam pedas, sehingga tidak membuat eneg. Ikan patin yang kaya akan lemak tak jenuh ini sangat baik untuk mengurangi risiko penyakit jantung, dan menjaga. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Asam Padeh Patin yang bisa sobat jadikan contoh.

Asam Padeh Patin Asam Padeh Ikan Patin bumbunya simple banget. Dan ga bosen maaaakkk, karena kuahnya pedes asem, jadi ga mblenger. Btw resep ga pake salam serai yaa, tapi diganti daun kunyit aja. kamu sanggup memasak Asam Padeh Patin gunakan 13 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Asam Padeh Patin

  1. Kamu membutuhkan 1 ekor patin (uk. Sedang kira2 500gr).
  2. Silahkan kamu persiapkan 8 btr bwang merah.
  3. Sobat juga memerlukan 5 siung bawang putih.
  4. Kamu perlu 1 ruas jahe.
  5. Anda Memerlukan 1 ruas lengkuas.
  6. Anda butuh 4 sdm cabe giling halus.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 lmbar daun kunyit.
  8. Sediakan juga 2 lmbar daun salam.
  9. Sediakan Secukupnya daun ruku-ruku.
  10. Sediakan 2 bh asam kandis.
  11. Anda membutuhkan 1 btg serai.
  12. Kamu membutuhkan Secukupnya air.
  13. Kamu perlu Secukupnya garam.

Dan karena ga ada asam kandis, aku minta tolong mbak Unai ambil belimbing wuluh depan masjid. Hello guyss Kali ini aku masak Asam Padeh kepala patin, kepala ikan patin mank paling enak guysss klu dibuat asam Padeh, kalian pernah masak ini sblmnya? Gulai kepala kakap Asam padeh kepala patin & Pasmol patin. Asam padeh kepala patin mama mia lezato ๐Ÿ‘๐Ÿ‘.

Intruksi cara membuat Asam Padeh Patin

  1. Potong dan cuci bersih ikan, lumuri dengan jeruk nipis, lalu cuci lagii hingga bersih. Sisihkan.
  2. Giling halus bamer, baput, jahe, dan lengkuas..
  3. Siapkan wajan, campurkan air dengan bumbu halus, cabe, daun salam, daun kunyit, asam kandis, serai yg udah d geprek, dan daun ruku-ruku. Aduk hingga tercampur dan sdkit mendidih..
  4. Masukan ikan yg sudah d cuci bersih tdi, aduk pelan saja, tutup wajannya, tmbahkan garam, koreksi rasa dan tunggu smpai mendidih..
  5. Jika sudah mendidih dan ikan matang, bisa d pindhkan ke piring, dan siap untuk d sajikan๐Ÿ‘๐Ÿป.

Cara Memasak Ikan Patin Asam Padeh Khas Padang. Mula mula cuci bersih ikan patin dengan air mengalir supaya semua kotoran dan bau ikan tidak terlalu terasa. Lalu potong ikan menjadi dua jika ikan berukuran besar. Jika anda menggunakan ikan berukuran kecil maka belah badan ikan menjadi dua bagian. Ikan patin asam pedas siap dihidangkan; Itulah dia resep masakan ikan patin asam pedas yang bias anda coba dirumah.

Begitulah pembahasan Asam Padeh Patin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Asam Padeh Patin.

LihatTutupKomentar

ads1

close