ads2

ads3

Resep 3. Keripik pisang gurih asin

3. Keripik pisang gurih asin ~Berikut tata cara membuat keripik pisang asin, enak, renyah dan gurih. Bisa kirim antar kota antar propinsi se Indonesia. siapa yang ngga kenal dengan kripik pisang , ya tentunya semua tahu makanan ringan dari bahan pisang sudah sangat familiar ,rasanya yang enak dan gurih kripik pisang manis asin keripik pisang. Resep 🍌Keripik Pisang🍌 Gurih Asin. #JemputRejeki Cemilan lebaran sudah habis, kita bikin cemilan baru lagi,,,, buat teman santai di rumah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang 3. Keripik pisang gurih asin yang dapat sobat jadikan ide.

3. Keripik pisang gurih asin Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Meskipun cara membuat keripik pisang sedikit lebih rumit dibandingkan dengan pisang goreng, rasanya tentu lebih wah dong. anda mampu membuat 3. Keripik pisang gurih asin pakai 4 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 3. Keripik pisang gurih asin

  1. Anda Memerlukan 2 sisir pisang mentah (saya pake pisang kepok).
  2. Persiapkan 1 sdm garam.
  3. Anda membutuhkan 1 gelas Air.
  4. Sobat juga memerlukan Minyak goreng.

Apalagi kriuk-kriuk renyahnya yang bikin mulut jadi termanjakan banget. Dan juga keripik pisang memiliki banyak variasi seperti keripik pisang asin, keripik pisang manis, keripik pisang coklat, dan masih banyak lagi lainnya. Meskipun cara membuat keripik pisang sedikit lebih rumit dibandingkan dengan pisang goreng, rasanya tentu lebih wah dong. Apalagi kriuk-kriuk renyahnya yang bikin mulut jadi termanjakan banget.

Langkah cara memasak 3. Keripik pisang gurih asin

  1. Kupas pisang (kupas didalam air biar gampang dikupas, dan tangan tidak kena getah), pisang yg sudah dikupas rendam didalam air biar gak hitam.
  2. Larutkan garam dengan air.
  3. Goreng pisang, dengan di potong2 menggnakan alat langsung diatas wajan.
  4. Setelah setengah matang, masukkan 2 sendok larutan garam ke wajan.
  5. Tunggu sampai matang, keripik siap di makan deh.

Dan juga keripik pisang memiliki banyak variasi seperti keripik pisang asin, keripik pisang manis, keripik pisang coklat, dan masih banyak lagi lainnya. Lihat juga resep Keripik pisang kepok asin enak lainnya! Resep Keripik Pisang - Salah satu buah yang tidak mengenal musim di Indonesia adalah pisang, kita bisa menemui buah pisang ini setiap tahun. Pisang merupakan buah yang biasa dimakan secara langsung ataupun diolah terlebih dahulu. Kita bisa menemukan banyak olahan makanan berbahan dasar pisang.

Begitulah pembahasan 3. Keripik pisang gurih asin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 3. Keripik pisang gurih asin.

LihatTutupKomentar

ads1

close