ads2

ads3

Panduan membuat Nastar Keju ngeprull alaa nita

Nastar Keju ngeprull alaa nita ~Resep Nastar Keju ngeprull alaa nita. Bikin nastar selalu base on resepnya mba #fitrisasmaya walau ttp disesuaikan dengan ketersediaan bahan yg mudah ddapat. Bikin nastar selalu base on resepnya mba #fitrisasmaya walau ttp disesuaikan dengan ketersediaan bahan yg mudah ddapat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Nastar Keju ngeprull alaa nita yang dapat kamu jadikan contoh.

Nastar Keju ngeprull alaa nita Saya bikin ini juga karena anak yang selalu minta beli roti bakar sepulang sekolah. Jadi biar lbh yakin kita bikin sendiri krn bahan juga kita yang siapkan. #rotibakarrumahan. Kemarin abis nyoba bikin kastengel,dan krn cm kuning telurnya aja yg dpake jdlah sisa putih telurnya yg sayang klo dbuang atau kukus. kamu bisa memasak Nastar Keju ngeprull alaa nita mengfungsikan 16 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nastar Keju ngeprull alaa nita

  1. Sediakan Bahan Adonan.
  2. Anda butuh 2 kuning telur.
  3. Silahkan sobat persiapkan 95 gr Wijsman butter.
  4. Sediakan 80 gr Orchid butter.
  5. Siapkan juga 75 gr Blueband master.
  6. Sobat juga memerlukan 50 gr gula halus.
  7. Kamu membutuhkan 350 gr terigu kunci biru.
  8. Silahkan sobat persiapkan 50 gr Maizena.
  9. Silahkan kamu siapkan 20 gr susu bubuk.
  10. Anda membutuhkan 65 gr keju parut.
  11. Anda butuh secukupnya Selai nanas.
  12. Selain itu juga tambahkan Bahan Olesan.
  13. Kamu butuh 2 kuning telur omega/telur kampung.
  14. Anda membutuhkan 1/2 sdm skm.
  15. Anda butuh 2 sdm minyak.
  16. Anda butuh Keju secukupnya untuk taburan.

Cari produk Kue Kering lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Dari dulu suka banget sm kastengel yg ngeju banget. Pdhl klo makan keju biasanya ga pernah suka krn rasa susunya yg terlalu menonjol.

Step by step cara memasak Nastar Keju ngeprull alaa nita

  1. Siapkan semua bahan. Resep selai sudah pernah saya posting sebelumnya..
  2. Mixer campuran butter,blueband master,gula halus dan kuning telur sampai tercampur rata..
  3. Campur bahan kering dengan keju sampai rata. Kemudian campur ke dalam campuran bahan basah yg sudah dimixer tadi. Aduk sampai rata..
  4. Ambil secukupnya adonan,kalau dtimbang adonan 6gr, selai 2gr total jd 8gr. Lakukan sampai semua adonan habis. Saya bikin kecil2 supaya sekali hap. Krn kalau besar dan dgigit bakalan hancur sangking ngeprullnya..
  5. Panaskan oven disuhu 175 selama 10-15 menit sebelum adonan dimasukkan. Kemudian panggang kurang lebih selama 30menit. Angkat dan dinginkan. Ini tampilan nastar yg sudah dipanggang..
  6. Oles nastar yg sudah dingin dengan bahan olesan. Lakukan olesan secara bertahap 2x olesan. Oles semua nastar sampai habis,lalu ulangi lagi semuanya sesuai urutan pertama olesan. Kemudian taburkan keju parut secukupnya dan panggang lagi hingga matang kurang lebih 15-20 menit, sesuai ovem masing2..
  7. Setelah matang dan sedikit berubah warna, angkat dr oven dan dinginkan. Setelah dingin nastar siap disusun ditoples..

Dulu pernah bikin kastengel pake keju edam yg kejunya pun lebihin dr resep. Kepengen bikin somay buat cemilan dirumah, tuk menemani kegabutan dirumah efek pandemi. Tp maunya smuanya serba bikin gitu, jd sblm bikin adonan somaynya kita hrs bikin kulitnya dulu dong. Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft. Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band.

Begitulah pembahasan Nastar Keju ngeprull alaa nita terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar Keju ngeprull alaa nita.

LihatTutupKomentar

ads1

close