ads2

ads3

Panduan membuat Batagor ala ala

Batagor ala ala ~Hi semua kali ini kita cobain batagor kaki lima, rasanya enak banget, harganya sangat murah, porsinya banyak, daripada capek-capek buat sendiri langsung. Jadiiiii kemaren aku nemu tenggiri yang super duper fresh. Tenggiri ini gak sama persis dengan yang ada di Indonesia, tapi masih sekeluarga kok. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar tentang Batagor ala ala yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Batagor ala ala Alla, bolam, alla-yo, Alla, qo'zim, alla, Qo'zichog'im, alla. Yo'rg'ala, toy, ot mindiray, alla, Sen bilan ishqim tindiray, alla. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan Ala Kaki Lima (Rekomended). kamu dapat membuat Batagor ala ala memanfaatkan 8 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Batagor ala ala

  1. Anda butuh tahu sedang 4 buah dihaluskan.
  2. Kamu perlu 7 sdm tepung tapioka.
  3. Sobat juga memerlukan 4 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan juga bawang putih 3 siung dihaluskan biar gampang rata.
  5. Silahkan kamu siapkan sejumput garam.
  6. Selain itu juga tambahkan setgh sdm masako.
  7. Anda perlu secukupnya air.
  8. Anda perlu minyak untuk menggoreng.

Resep Batagor - Batagor merupakan salah satu makanan khas Sunda yaitu bakso tahu yang digoreng, kemudian disiram. Siapa yang tidak kenal dengan jajanan yang berasal dari Bandung ini. Mulai dari kaki lima di pingg. Hasilnya enak, mirip seperti yang dijual di pinggir jalan.

Intruksi cara memasak Batagor ala ala

  1. Panaskan minyak agak banyak..api kecil-sedang saja.
  2. Campur semua bahan hingga halus dan rata, kemudian tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk2.
  3. Air nya kurang lebih aja yah..hingga adonan kental dpt dibentuk..spt adonan otak2.
  4. Setelah minyak panas, masukkan sedikit demi sedikit..saya pakai cetakan sendok, caranya saya ambil seujung sendok lalu masukkan ke minyak panaz..lakukan hingga adonan habis...
  5. Goreng hingga warna kuning kecoklatan..tiriskan...
  6. Campur dengan bumbu sate..jd deh batagor ala ala..dijamin maknyus.
  7. Makin lama (dingin) makin kenyal...

Resep cara membuat batagor tahu, salah satu jajanan khas Bandung yang populer. Artikel Terbaru batagor - Kejadiannya sudah belasan tahun lalu. Waktu itu aku sedang di Blok M, menuju toko buku Gramedia. Batagor sejatinya merupakan jajanan murah ala kaki lima yang terbuat dari bahan dasar tepung terigu,tepung sagu, ikan,dll. Rasanya mungkin agak sedikit mirip dengan siomay, karena memang.

Begitulah pembahasan Batagor ala ala terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Batagor ala ala.

LihatTutupKomentar

ads1

close