ads2

ads3

Panduan memasak Macaroni schotel panggang dengan daging cincang (porsi besar)

Macaroni schotel panggang dengan daging cincang (porsi besar) ~Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Macaroni Schotel Panggang Super Enak dan Praktis. Macaroni schotel panggang daging sapi cincang ala nuur chasanah bahannya sama saja dengan yang lain cuman enakan ini kata suami dan tetangga. Lihat juga resep Macaroni Schotel Daging Cincang enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Macaroni schotel panggang dengan daging cincang (porsi besar) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Macaroni schotel panggang dengan daging cincang (porsi besar) Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. Resep Macaroni Schotel Panggang Oven Sederhana Spesial Asli Enak. Dari berbagai aneka olahan kreasi kue schotel lezat yang ada, schotel macaroni Mari coba lihat artikel sederhana macaroni schottel recipe ncc, jtt, dapur umami dimasak dengan cara kukus tanpa oven dan panggang di oven. kamu mampu membuat Macaroni schotel panggang dengan daging cincang (porsi besar) gunakan 16 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Macaroni schotel panggang dengan daging cincang (porsi besar)

  1. Anda Memerlukan Bahan utama:.
  2. Silahkan sobat siapkan 750 gr macaroni elbow.
  3. Anda perlu 250 gr daging cincang.
  4. Silahkan kamu siapkan 250 gr wortel.
  5. Sediakan juga Bahan saus putih:.
  6. Persiapkan 250 gr bawang bombay, iris dadu.
  7. Kamu butuh 750 ml susu UHT plain.
  8. Anda membutuhkan 150 gr keju cheddar.
  9. Kamu membutuhkan secukupnya margarin untuk menumis.
  10. Sediakan juga 3 sdm maizena (larutkan dengan sedikit air).
  11. Siapkan juga secukupnya garam.
  12. Silahkan sobat persiapkan secukupnya merica.
  13. Kamu perlu secukupnya oregano.
  14. Selain itu juga tambahkan Bahan lain:.
  15. Anda Memerlukan 5 bt telur ukuran besar (kocok).
  16. Kamu butuh 100 gr keju mozarella untuk topping.

Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Apalagi bila tersaji selagi hangat dengan saus cabai sebagai pendampingnya. Macaroni schotel adalah makanan Italia yang dibuat dari makaroni dan keju.

Step by step cara membuat Macaroni schotel panggang dengan daging cincang (porsi besar)

  1. Siapkan semua bahan. Rebus macaroni sampai empuk. Sementara itu siapkan bahan lain, parut wortel dan keju, potong dadu bawang bombay..
  2. Tumis bawang bombay dengan margarin sampai layu. Masukkan daging cincang, tumis hingga matang lalu masukkan wortel yg sudah diparut..
  3. Masukkan susu UHT diikuti dengan keju, masak dengan api sedang. Lalu masukkan larutan maizena hingga mengental..
  4. Campur saus putih dengan macaroni. Setelah tercampur rata, masukkan telur kocon. Aduk sampai merata..
  5. Masukkan adonan ke dalam loyang. Lalu beri topping keju mozarella dan oregano bubuk..
  6. Panggang dengan oven kurang lebih 30 menit, atau sesuaikan dengan oven masing2. Saya pakai oven tangkring dengan api sedang cenderung besar..

Yuk simak cara membuat macaroni schotel panggang tersebut di sini. Namun seiring dengan perkembangannya, sekarang ini macaroni juga banyak diolah bersama dengan daging ayam, sayuran, daging sapi, dan lainnya. Resep Macaroni Schotel, Pasta Panggang Favorit yang Selalu Diburu. Masukkan daging ayam cincang, tumis hingga berubah warna. Bumbui dengan garam, merica, dan pala, aduk.

Begitulah pembahasan Macaroni schotel panggang dengan daging cincang (porsi besar) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Macaroni schotel panggang dengan daging cincang (porsi besar).

LihatTutupKomentar

ads1

close