ads2

ads3

Cara memasak Tumiwul(tumpeng mini tiwul)πŸ€

Tumiwul(tumpeng mini tiwul)πŸ€ ~Selain tumpeng mini, kami menyediakan teman-teman kecil lainnya yang membuat acara anda menjadi sangat spesial. ПослСдниС Ρ‚Π²ΠΈΡ‚Ρ‹ ΠΎΡ‚ Tumpeng Mini (@tumpengmini). Apa sih rahasianya yang bikin Tumpeng Mini Langgi Pringgodani sangat digemari? Rahasianya ada di lauk pauknya yang sangat lengkap dan lezat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Tumiwul(tumpeng mini tiwul)πŸ€ yang bisa sobat jadikan wawasan.

Tumiwul(tumpeng mini tiwul)πŸ€ Program variety show ini berisi current issue, music,surprise Belanja Tumpeng Mini Nasi Bali. Tumpeng is an Indonesian cone-shaped rice dish with side dishes of vegetables and meat originating from Javanese cuisine of Indonesia. Tumpeng mini kini hadir di tengah masyarakat yang ingin mengubah citra makanan untuk hantaran dan bekal yang bisa dibawa pulang setelah menghadiri suatu acara. anda bisa memasak Tumiwul(tumpeng mini tiwul)πŸ€ pakai 4 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumiwul(tumpeng mini tiwul)πŸ€

  1. Anda membutuhkan 400 gr tiwul instan harga 10000.
  2. Anda membutuhkan 1 gelas air.
  3. Silahkan sobat persiapkan 5000 Kelapa muda parut.
  4. Sobat juga memerlukan Sejumput garam.

Karena biasanya hantaran atau biasa yang kita kenal dengan nama "besek" berbentuk nasi kotak / nasi box. Biasanya tumpeng mini dikemas dengan memakai box yang sudah tertata dan bisa langsung diberikan kepada para tamu. Nasi tumpeng mini memang sangat ideal dikonsumsi diberbagai acara. Acara yang diadakan baik dikantor maupun dirumah akan lebih berbeda dengan hadirnya nasi.

Step by step cara membuat Tumiwul(tumpeng mini tiwul)πŸ€

  1. Siapkan air dalam wadah,lalu tuang tiwul instan sesuai kbthan,biarkan beberapa saat hingga mengembang..
  2. Siapkan kukusan,sembari menunggu tiwul mengembang kita kukus kelapa terlebih dahulu,tambahkan sejumput garam.saya tidak pakai semua kelapa,secukupnya saja,sisanya msh bisa disimpan.setelah dikukus,angkat & dinginkan..
  3. Kukusan masih panas,kita masukan tiwul yg sudah mengembang,kukus selama 15 menitan.matikan api,tunggu tiwul sampai dingin,sajikan bersama kelapa parut..
  4. Note:tidak perlu menambahkan gula,karena tiwul instan sdh dilengkapi dgn gula merah,jadi rasanya sudah manis..bacalah petunjuk dibungkus..

Dengan model penyajiannya yang baru ini tumpeng mini ini menjadi salah satu menu favorit baru bagi mereka yang ingin merasakan kuliner yang tidak biasa dari yang biasanya hanya di order untuk acara-acara syukuran, sekarang mulai bergeser banyak acara yang menghadirkan tumpeng untuk acara. Nasi Tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk-pauk dalam bentuk kerucut, karena itu disebut pula "Nasi Tumpeng". Ada ukuran Tumpeng Mini dan Besar. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, meskipun kerap juga digunakan nasi putih biasa atau nasi uduk. jual nasi tumpeng mini untuk wilayah bandung cimahi dan sekitarnya. Galeritumpeng.com menyediakan nasi tumpeng mini dengan menu lengkap, disajikan didalam box. cocok untuk berbagai acara, diantaranya: syukuran, arisan, dll untuk wilayah bandung, cimahi dan sekitarnya.

Begitulah pembahasan Tumiwul(tumpeng mini tiwul)πŸ€ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumiwul(tumpeng mini tiwul)πŸ€.

LihatTutupKomentar

ads1

close