ads2

ads3

Cara memasak Pisang coklat keju simple

Pisang coklat keju simple ~Kali ini aku bikin kreasi cemilan sederhana nih, semua orang pasti sudah dan pernah menyicipi makanan satu ini. Pisang coklat adalah pisang yang dibalut dengan kulit lumpia yang coklatnya lumer ketika digoreng. Taburkan coklat dan keju yang sudah diparut diatasnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Pisang coklat keju simple yang dapat kamu jadikan wawasan.

Pisang coklat keju simple Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk), es pisang hijau, molen Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Nugget Pisang Coklat Keju seperti berikut ini. Resep Pisang Selimut Coklat Keju Sederhana Spesial Asli Enak. Bosan dengan aneka kreasi olahan resep pisang goreng yang begitu-begitu saja, kenapa tidak mencoba pisang selimut yang lagi negtop di Bandung. kamu dapat membuat Pisang coklat keju simple mengfungsikan 5 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pisang coklat keju simple

  1. Anda Memerlukan 10 buah pisang uli.
  2. Kamu perlu Secukupnya keju.
  3. Kamu butuh Secukupnya meses ceres.
  4. Sediakan juga Secukupnya susu kental manis.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 sdm margarin.

Terinspirasi dari abang-abang yang jualan keliling yang menawarkan resep zupa zupa. Tiriskan dan bisa langsung disajikan atau diberi topping coklat, meisis atau lainnya sesuai selera. Aduk rata tepung terigu, tepung sagu, gula tepung, keju cheddar parut, garam, baking powder, telur, dan pisang blender sampai bergumpal. Pisang yang sudah di kupas dari kulit-nya. kemudian di bela di bagian tengah, tapi jangan sampai terputus lalu masukan coklat blok yang sudah di potong memanjang beserta keju.

Step by step cara memasak Pisang coklat keju simple

  1. Kupas pisang, belah dua lalu panggang diatas teflon dgn sedikit margarin, dengan api kecil aja ya bunda.. sampe matang..
  2. Tata diatas piring, beri susu kental manis, tabur keju n meses ceres... Pisang coklat keju siap disantapppp... Selamat mencoba bunda....

Kemudian,pisang yang sudah diberi coklat dan keju di dalam-nya. dimasukan ke dalam adonan tepung terigu. Resep Pisang Goreng Krispi Keju Coklat. bahan-bahan: Pisang secukupnya Tepung terigu secukupnya Tepung roti secukupnya. Ingredients: saba bananas/plantains (Indonesian: pisang kepok/ pisang raja/tanduk) white mild cheddar cheese chocolate sprinkle "ceres" brand sweetened condensed milk unsalted butter. Description: Pisang keju yang enak dan mudah. Sate pisang goreng coklat keju tersebut ada dibawah cara membuat dan bahan bahan yang dipakai.

Begitulah pembahasan Pisang coklat keju simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang coklat keju simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close