ads2

ads3

Tutorial membuat Seblak Tulang Ayam

Seblak Tulang Ayam ~Seblak Tulang Ayam ini spesial hanya tulang ayam ya Moms, bisa ditambah krupuk, mie, makaroni, atau bahan pelengkap yang lain. Hai semua di video kali ini saya mau membuat seblak tulang ayam, bahan-bahannya adalah. #usaaardiansyah#mulyaasih Sekalian promosi bahwa kita jualan seblak. Sajian seblak tulang adalah inovasi yang sedap dari resep seblak yang mantap. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Seblak Tulang Ayam yang dapat Anda jadikan contoh.

Seblak Tulang Ayam Sumsum Merapi, Seafood , Bakso Tulang Sapi , Seblak Bakso Ceker , Cilok Pedas , Ceker Mercon dan Masih. Masukkan tulang ayam yang sudah direbus dan tambahkan sedikit air, aduk kembali hingga rata. Matikan api dan tuang kedalam mangkok. kamu dapat membuat Seblak Tulang Ayam manfaatkan 14 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Seblak Tulang Ayam

  1. Sediakan 1/2 kg tulang dada ayam sisa fillet, potong-potong.
  2. Anda perlu 2 lembar daun salam.
  3. Siapkan juga 1 cm jahe geprek.
  4. Sobat juga memerlukan 1 cm lengkuas geprek.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sdt garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt kaldu ayam bubuk.
  7. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt gula pasir.
  8. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya air.
  9. Anda perlu Minyak untuk menumis.
  10. Silahkan sobat persiapkan Bumbu yang dihaluskan:.
  11. Anda Memerlukan 5 buah bawang merah.
  12. Selain itu juga tambahkan 2 buah bawang putih.
  13. Kamu butuh 5 buah rawit merah.
  14. Sediakan juga 1 cm kencur.

Resep seblak - Seblak merupakan jajanan yang sudah di kenal hampir di berbagai daerah. Tapi, tahukah anda bahwa seblak sendiri merupakan makanan yang berasal dari kota bandung. Berikut adalah resep seblak tulang ayam yang super enak dan paling enak rasanya. Bisa menambah selera makan, soalnya sensasi makan tulang ayam itu sesuatu banget.

Langkah cara memasak Seblak Tulang Ayam

  1. Bersihkan tulang ayam, potong-potong. Rebus dengan daun salam, jahe dan lengkuas sampai setengah matang..
  2. Haluskan bumbu, saya suka uleg kasar aja..
  3. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan air dan tulang ayam. Saya tambahin cilok juga karena ada stoknya di kulkas. Bumbui garam, gula pasir dan kaldu ayam bubuk. Masak sampai ayam matang..

Sajian seblak akan terasa mantap apabila disajikan dengan cita rasa pedas. Seblak tulang di buat dari bahan dasar tulang ayam yang sebelumnya di rebus terlebih dahulu sampai empuk, agar ketika di makan dan di gigit tulang terasa lunak dan empuk. Lihat juga resep Seblak Kuah, Seblak rumahan ala nadi 💙 enak lainnya! Perkembangan seblak unik sekarang bermunculan variasi seblak basah dan kuah diantaranya ada seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk mie, seblak jamur, seblak tulang sapi, ayam dan daging. Selain berbahan kerupuk, seblak makaroni dan seblak tulang ayam juga sangat dikenal sebagai bahan dasar favorit yang sedap disantap bersama bumbu seblak yang khas.

Begitulah pembahasan Seblak Tulang Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak Tulang Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close