ads2

ads3

Tutorial membuat Risoles pisang coklat

Risoles pisang coklat ~Lihat juga resep Risol Pisang Coklat Lumer enak lainnya! Risol isi sayur dan daging itu sudah biasa, yang luar dari biasa itu kalau diisi pisang, keju, dan coklat. Resep ini mencoba mengkombinasikan dua jenis kue, yakni kue dadar gulung dan risoles. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Risoles pisang coklat yang dapat kalian jadikan contoh.

Risoles pisang coklat Dan karena jadi nya kebanyakan so di jual di TK dekat rumah langsung deh di serbu macan-macan cantik yang lagi jagain. Lakukan pada beberapa lembar roti tawar yang tersisa. Gunakan api sedang supaya tidak mudah gosong. anda mampu membuat Risoles pisang coklat pakai 12 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Risoles pisang coklat

  1. Anda butuh 3 buah Pisang potong jd 4 bagian memanjang.
  2. Anda butuh 12 sdt meses ceres.
  3. Selain itu juga tambahkan 100 gr tepung panir.
  4. Anda perlu Minyak goreng.
  5. Sediakan Bahan kulit.
  6. Sediakan juga 100 gr tepung.
  7. Anda butuh 1 butir telur.
  8. Siapkan juga 1/2 sdt garam.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 gelas air.
  10. Silahkan kamu persiapkan Bahan pelapis.
  11. Sobat juga memerlukan 2 sdm tepung.
  12. Silahkan kamu siapkan 1/4 gelas air.

Pisang Coklat dijadikan risoles, Resep Risoles Pisang Coklat ini bisa menjadi salah satu inovasi Anda dalam membuat camilan untuk berbuka puasa atau acara arisan bersama teman. Susun pisang, coklat di atas lembaran kulit, lalu tuang susu kental manis secukupnya. Goreng risol pisang di dalam minyak panas hingga berwarna kuning kecoklatan. Lihat juga resep Risol Mayo Lumer enak lainnya!

Intruksi cara membuat Risoles pisang coklat

  1. Campur semua bahan kulit aduk sampai tdk ada yg bergerindil disaring lebih baik,cetak bahan menggunakan teflon atau wajan walik..
  2. Isi kulit dengan pisang dan 1 sdt meses ceres kemudian lipat,lakukan sampai habis.
  3. Campur bahan pelapis,celupkan pisang yg sdh dibungkus td kemudian gulingkan ke tepung panir jika sdh selesai simpan dalam kulkas selama 20 menit supaya tepung panir menempel.
  4. Panaskan minyak,kemudian goreng risoles isi pisang sampai kuning keemasan,angkat dan tiriskan..
  5. Siap dihidangkan hangat-hangat..

BUT today gua kepengen banget piscok. So memberanikan diri dan beli pisang coklat, pisang keju, tahu isi dan risoles. Karena spesialisasi nya PIS-TA-LES so gua cobain semua (pisang tahu risoles). Jackpot banget hari ini pisangnya nggak terlalu berminyak dan manis. Karena kebiasaan ada camilan, sekali gak ada camilan si kakak tanya "bu, ga ada kue ta?" :D Biasanya gak buat frozen food karena freezer khusus ASI, tapi kalau frozen foodnya hanya risoles pisang gpp lah asal tertutup rapat atau kedap udara biar baunya gak merembet.

Begitulah pembahasan Risoles pisang coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Risoles pisang coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close