ads2

ads3

Tutorial memasak Telur Puyuh Sambal Bajak

Telur Puyuh Sambal Bajak ~Sambal Telur, is a classic favorite in the Malaysian Cuisine. Lihat juga resep Sambal bajak telur puyuh enak lainnya! Ini sambal bajak, tapi karena males ngulek sampai halus akhirnya bumbunya masih terlihat kasar begitu, tapi rasa tetap sama enaknya kok. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Telur Puyuh Sambal Bajak yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Telur Puyuh Sambal Bajak Masukkan kentang lalu aduk rata sampai bumbu meresap. Tips: Anda juga dapat menambahkan air atau kaldu bila lebih suka masakan yang berkuah. Lihat juga resep Telur Puyuh Sambal Ijo enak lainnya! kamu mampu membuat Telur Puyuh Sambal Bajak memakai 16 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Telur Puyuh Sambal Bajak

  1. Anda butuh 20 bh telur puyuh.
  2. Siapkan juga Bumbu halus:.
  3. Kamu perlu 30 bh cabai rawit.
  4. Silahkan sobat siapkan 6 bh cabai merah keriting.
  5. Kamu butuh 1 saset terasi abc.
  6. Kamu butuh 1 bh bawang putih.
  7. Persiapkan 1 bh bawang merah.
  8. Silahkan sobat persiapkan Sejempol lengkuas muda.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 bh tomat (sedang).
  10. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  11. Anda butuh Bumbu iris:.
  12. Kamu siapin 1 bh bawang merah (besar).
  13. Kamu butuh 1 bh bawang putih (besar).
  14. Siapkan juga Bumbu aromatik:.
  15. Anda Memerlukan 1 lembar daun salam.
  16. Kamu membutuhkan 1 bh serai(memarkan).

Bukan sahaja pemimpin politik tapi juga pemimpin dalam organisasi. Bagi orang Islam yang beriman, mereka tahu bahawa sebagai pemimpin tanggungjawab sangat berat dan akan menjalankannya dengan penuh. Lihat juga resep Nasi bayam telur puyuh enak lainnya! Assalammualaikum Kak Zie, saya dah buat semalam sejurus selepas saya terjumpa resepi sambal telur akak.

Intruksi cara memasak Telur Puyuh Sambal Bajak

  1. Pertama rebus telur puyuh, kupas kulit, goreng sebentar (sampai agak coklat/ sedikit berkulit).
  2. Iris bawang merah dan putih sisihkan.
  3. Siapkan bahan sambal bajak nya, haluskan..
  4. Tumis bumbu dengan daun salam dan sereh, setelah harum dan berubah warna masukkan bumbu iris, dan telur puyuh, aduk rata..
  5. Siap di sajikan untuk keluarga tercinta ❤️.

Memang tak rugi saya try, sedap sangat! Lepas ni boleh try buat nasi lemak. Lihat juga resep Sambal Bajak Telur enak lainnya! Selain rasanya yang enak, Sambal Goreng Telur Puyuh juga mudah dibuat. Selain dengan telur ayam, kita juga bisa membuat resep telur balado dengan menggunakan telur puyuh.

Begitulah pembahasan Telur Puyuh Sambal Bajak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Puyuh Sambal Bajak.

LihatTutupKomentar

ads1

close