ads2

ads3

Tutorial memasak Piscok kulit lumpia

Piscok kulit lumpia ~Di video kali ini aku bikin cemilan praktis yaitu PisCok Kulit Lumpia. aku juga menambahkan rasa matcha dan keju. Lumpia adalah kudapan makanan ringan dari Semarang dengan isian rebung yang enak. Pisang berbalut kulit lumpia tipis ini juga memiliki isian coklat yang seketika lumer ketika digoreng. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Piscok kulit lumpia yang dapat kalian jadikan contoh.

Piscok kulit lumpia Di kulkas masih ada sisa kulit lumpia beberapa lembar,ada pisang dan coklat blok.muncul ide bikin piscok.dan Alhamdulillah anak anak suka karena hasilnya kriuk diluar lumer didalam. Pisang coklat keju yang enak spesial, resep piscok meler meleleh yang muncrat saat digigit serta lumer di mulut. Piscok goreng kulit lumpia yang renyah dengan isian pisang berlumur saus coklat. anda mampu memasak Piscok kulit lumpia memanfaatkan 4 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Piscok kulit lumpia

  1. Kamu butuh 2 buah pisang (belah dua terus dipotong empat).
  2. Sediakan juga secukupnya Ceres.
  3. Anda Memerlukan 8 lembar kulit lumpia siap pakai.
  4. Kamu siapin putih telur untuk perekat (bisa diganti dengan terigu + air).

KULIT LUMPIA SERBAGUNA TIDAK MUDAH SOBEK CRISPY BONUS PISCOK от : Bersama Stfyani Hai. saya share cara membuat kulit lumpia yang crispy, serbaguna. Kulit Lumpia Serbaguna Tidak Mudah Sobek Crispy Bonus Piscok. Piscok adalah kepanjangan dari pisang coklat.

Step by step cara memasak Piscok kulit lumpia

  1. Letakkan satu potong pisang di atas kulit lumpia..
  2. Tambahkan juga Ceres sesuai selera..
  3. Lipat kulit lumpia nya. Rekatkan dengan putih telur..
  4. Siap digoreng dan disajikan hangat..

Piscok paling enak dimakan selagi hangat, karena kamu akan mendapatkan tekstur yang renyah, rasa manis, gurih dan lelehan coklat disaat yang. Cara Membuat Piscok: Siapkan kulit lumpia, letakkan potongan pisang kepok, olesi dengan selai cokelat atau cokelat leleh atau taburi dengan cokelat meses. Piscok alias pisang cokelat memang sudah mulai banyak dijual di pasaran..kulit lumpia, letakkan irisan pisang ditengah, taburkan ceres diatas irisan pisang lalu tutup lipat kulit lumpia denga rapi. Dibagian ujung lipatan kulit lumpia olesi dengan cairan tepung sebagai perekat. Piscok digoreng hingga kulitnya berwarna kecokelatan.

Begitulah pembahasan Piscok kulit lumpia terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Piscok kulit lumpia.

LihatTutupKomentar

ads1

close