ads2

ads3

Tutorial memasak Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian)

Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian) ~Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian) Salah satu menu favorit mimi. Capcay, bs dimakan pake nasi bisa langsung makan capcaynya aja, ini menu komplit, karena udah ada karbo dr kentang, lauknya dr sayuran, dll biasanya mimi masak pake campuran telor puyuh, udang n fillet daging ayam. Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian) Salah satu menu favorit mimi. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian) yang bisa kamu jadikan ide.

Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian) Capcay, bs dimakan pake nasi bisa langsung makan capcaynya aja, ini menu komplit, karena udah ada karbo dr kentang, lauknya dr sayuran, dll biasanya mimi masak pake campuran telor puyuh, udang n fillet daging ayam. Lihat juga resep Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian) enak lainnya! Matikan api dan capcay kuah siap di hidangkan. kamu dapat memasak Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian) gunakan 11 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian)

  1. Persiapkan 2 buah kentang ukuran sedangp.
  2. Sobat juga memerlukan 2 buah wortel.
  3. Sediakan juga 1 bks janten.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 bonggol bunga kol putih.
  5. Sediakan 1/2 bonggol brokoli.
  6. Selain itu juga tambahkan 2 buah bawang prei.
  7. Kamu perlu 5 siung bawang putih.
  8. Persiapkan Kaldu jamur.
  9. Silahkan sobat siapkan Secukupnya garam dan lada bubuk.
  10. Sediakan juga Secukupnya minyak goreng untuk menumis bumbu.
  11. Anda Memerlukan Air.

Demikian resep capcay kuah lengkap dengan step by step cara membuatnya, mudah dan praktis untuk dibuat bukan? Oh iya, jika anda alergi udang, penggunaan udang bisa diganti dengan bahan lainnya sesuai selera. Sajikan capcay kuah ini dalam keadaan masih hangat agar lebih sedap maknyuss. Resep Capcay Kuah - Capcay merupakan masakan khas Tionghoa yang cukup populer dan banyak di minati oleh masyarakat.

Intruksi cara memasak Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian)

  1. Potong serong wortel, janten dan bawang prei, potong dadu kentang, 1kuncup bunga kol dan brokoli dibelah 2, cuci bersih smua sayuran, untuk bunga kol dan brokoli direndam air garam. Stlh bersih rebus sayuran sampai stgh matang, kecuali bawang prei.
  2. Haluskan bawang putih dengan garam dan lada bubuk, tumis dg minyak goreng sampai harum, masukkan sayuran rebus, tambahkan kaldu jamur dan air, masak hingga matang, koreksi rasa. Capcay kuah siap dihidangkan....

Masakan ini mempunyai ciri khas di bahan-bahannya berupa bermacam-macam jenis sayuran. Hampir semua jenis sayuran bisa di jadikan bahan untuk membuat capcay. Masakan berkuah paling sehat diantara jenis sayuran dan juga paling lengkap nilai gizinya adalah capcay dengan kuah maupun capcay goreng. Resep sederhana dan praktis kali ini yakni cara membuat capcay kuah maupun capcay goreng. Inilah petunjuk lengkap cara membuat capcay kuah maupun masakan capcay goreng.

Begitulah pembahasan Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Kuah (full sayuran, anti alergi, vegetarian).

LihatTutupKomentar

ads1

close